Sinopsis Film Si Doel The Movie, Pengejar Cinta Hingga Ke Belanda

oleh -265 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Si Doel The Movie adalah film drama keluarga Indonesia yang merupakan sekuel dari kelanjutan Sinetron fenomenal di era 1990an Si Doel Anak Sekolahan, diproduksi pada tahun 2018 dan disutradarai oleh H.Rano Karno. (seno)

Lihat juga: Siren Head, Karakteristik Makhluk Creepypasta Dengan Kepala Sirene

Film ini merupakan kelanjutan dari Sinetron legendaris dimasanya.

Film merupakan kelanjutan kisah cinta Doel mengejar Sarah yang dahulu pernah menjadi istrinya ke negeri Kincir Angin Belanda.

Artis peran Rano Karno sukses membangun karakter Si Doel, mulai dari serial sinetron hingga film layar lebar.

Seakan kisah cinta Si Doel yang terjadi di sinetron, kembali diungkap melalui layar lebar yang bakal menguras emosi para penonton.

Lihat juga: Mori Hamako, Nenek 90 Tahun Asal Jepang menjadi Gamers Sekaligus Youtuber Tertua di Dunia

Berdurasi 85 menit, film di bawah naungan Falcon Picture dan Karnos Film masih menyajikan tokoh-tokoh penting di dalamnya yakni Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnady hingga Mandra.

Awal kisah Si Doel The Movie dimulai dari kerinduan Doel (Rano Karno) kepada Sarah (Cornelia Agatha) yang telah pergi ke Belanda.

Mereka pun telah terpisah selama 14 tahun lamanya. Akan tetapi, Doel pun sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Zaenab).

Hingga akhirnya, Sarah melalui Hans (Adam Jagwani) meminta pertolongan untuk membawa Doel ke Belanda guna bertemu dengan Dul (Rey Bong). Dul sendiri anak hasil pernikahan Si Doel dengan Sarah.

Lihat juga: NASA Bantah Telah Menemukan Alam Semesta Pararel, Benarkah Demikian?

Singkat cerita, melalui dalih Hans, Si Doel pun akhirnya menerima ajakan Hans ke Belanda ditemani oleh Mandra. Pertemuan pun terjadi antara Doel dan Sarah, namun sebuah pilihan sulit ada di tangan Doel.

Lantas bagaimanalah kisah selanjutnya, apakah Si Doel akan memilih Zaenab ataukah Sarah. Dapat disaksikan langsung dalam film Si Doel The Movie.

Film ini dijadwalkan akan tayang di RCTI pukul 14.30.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *