Sinopsis Film The Bounty Hunter, Aksi Jennifer Aniston Menjadi Burunon

oleh -279 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – The Bounty Hunter adalah film komedi romance yang rilis 19 Maret 2010. Film ini disutradarai oleh Andy Tennant serta dibintangi Jennifer Aniston dan Gerard Butler ini hadir di Trans TV, 14 Mei 2020, pukul 21.00 WIB.

Film ini bercerita tentang seorang pemburu bayaran (Butler) yang ditugaskan untuk memburu mantan istrinya (Aniston) yang berusaha menghindar dari masalah hukum. Bagaimana aksi buronan Jennifer Aniston satu ini?, simak sinopsis berikut ini. (seno)

Sinopsis Film The Bounty Hunter

The Bounty Hunter mengisahkan seorang bounty hunter yang mengetahui bahwa target selanjutnya adalah mantan istrinya, seorang reporter yang bekerja dalam sebuah kasus pembunuhan.

Mantan suami istri ini kemudian terlibat dalam aksi hidup dan mati. Setiap pekerjaan tentu memiliki risiko dan konsekuensi masing-masing.

Begitu pula dengan pekerjaan Milo Boyd (Gerard Butler) sebagai bounty hunter atau orang yang mendapat bayaran untuk membawa pulang para buronan. Milo bukan orang terbaik di bidang pekerjaannya.

Bahkan dia termasuk orang yang sering sial. Ada beberapa pekerjaan yang tidak berjalan dengan baik. Suatu ketika Milo mendapat sebuah tugas.

Milo berpikir pekerjaan kali ini akan berjalan dengan mudah. Bagaimana tidak? Dia mendapat tugas untuk menangkap Nicole Hurly (Jennifer Aniston), mantan istri Milo.

Tentu saja Milo mengetahui rumah serta kegiatan sehari-hari Nicole. Milo menemui Nicole di sebuah acara. Setelah berbincang dan bercanda sebentar, Milo membawa Nicole dan memasukkannya ke dalam bagasi mobil.

Kini Milo perlu mangamankan Nicole dalam rentang waktu tertentu. Kini Milo dan Nicole hidup “bersama” lagi termasuk dalam satu tempat tinggal.

Tanggapan

Menurut situs IMDb, film ini mencatatkan skor 5,6/10 dari 118.103 penilai. Sedangkan Rotten Tomatoes memberi skor 12 persen, dengan penonton memberi skor 51 persen.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 136 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 69 juta dolar berasal dari penayangan secara internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.