Sinopsis G.I. Joe: Retaliation, film laga fiksi Dwayne Johnson di Trans TV

oleh -286 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – G.I. Joe: Retaliation adalah film laga fiksi ilmiah militer Amerika Serikat tahun 2013 digarap sutradara  Jon M. Chu . Sebelum sampai sinopsis-nya, film yang kisahnya berdasarkan dari game, komik dan media waralaba G.I. Joe dari Hasbro. Film ini ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, dan merupakan sekuel dari film tahun 2009, G.I. Joe: The Rise of Cobra.  (seno)

Film Yang berdurasi 90 menit, G.I. Joe: Retaliation berada dalam naungan studio produksi Paramount Pictures. Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 375 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Film ini mendapatkan 48% bedasarkan ulasan dari penonton menurut website Rotten Tomatoes, sedangkan situs IMDb meraih peringkat 5,8 dari 10.

Retaliation menampilkan kembali beberapa aktor seperti Byung-hun LeeRay ParkJonathan PryceArnold Vosloo, dan Channing Tatum yang memerankan kembali peran mereka seperti pada film pertama. Dan kali ini diperankan oleh Dwayne Johnson, G.I. Joe: Retaliation hadir di stastion televisi Trans TV Selasa (19 Mei 2020) pukul 21.30 WIB (jika tidak berubah), lalu bagaimana sinopsis selengkapnya?. Berikut sinopsis. 

Scara garis besar film ini berkisahkan Tim G.I. Joe dijebak dan dituduh mengkhianati pemerintah Amerika Serikat. Zartan, Storm Shadow dan Firefly di bawah Commander Cobra berhasil memusnahkan hampir seluruh Tim G.I. Joe.

Lihat juga: Criminal Activities, Film thriller John Travolta Tayang di Trans TV

Hanya dengan beberapa orang yang selamat, Tim G.I. Joe berjuang menggulingkan Commander Cobra yang telah mengontrol para pemimpin dunia. Operasi rahasia mereka melibatkan kembalinya G.I. Joe sejati, Jendral Joseph Colton.

Lihat juga: Justice League Dark : Apokolips War Review

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.