SM Membuat Permohonan Maaf Jaehyun NCT Nongkrong di Bar Itaewon

oleh -655 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu kabar dari idol K-Pop Jaehyun NCT disebutkan ia sedang hang out di suatu restoran dan bar di Itaewon padahal sedang tengah pademi COVID-19. (seno)

Lihat juga: 3 Drama Korea Ini Bikin Banjir Air Mata Kamu!

SM Entertainment menyampaikan permintaan maaf atas laporan Dispatch yang menyebut Jaehyun NCT mengunjungi klab malam di Itaewon.

“Hai, ini SM Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran di saat banyak orang tengah kesulitan menghadapi pandemi COVID-19,” tulis pihak SM Entertainment.

Lihat juga: Han So Hee dan Gigie, Artis Korea dan Thailand Diihujat Netizen 62+

Kemudian, SM mengatakan bahwa Jaehyun tidak memiliki tanda-tanda terinfeksi virus corona.

Namun, dikarenakan virus corona menyebar di Itaewon, Jaehyun dikatakan senantiasa melakukan tes COVID-19. Ternyata hasilnya negatif.

“Hasilnya negatif. Saat ini, ia sedang merenungkan bagaimana ia tidak berhati-hati di saat semua orang membatasi kontak fisik dan mempraktekan social distancing,” tulis SM. Selanjutnya, SM mengatakan bahwa selaku label mereka akan memastikan para artisnya untuk melakukan social distancing.

Lihat juga: Fakta Menarik Dita Karang, Gadis Asal Bali-yogja Member Secret Number

“Saat ini, ia tengah merenungkan kesalahannya karena tak berhati-hati meskipun semua orang telah memberlakukan physical distancing. Kami meminta maaf atas pemberitaan hangat ini dan akan bekerja keras agar hal ini tak akan terulang di masa depan,” lanjutnya.

Sebelumnya, dispatch melaporkan bahwa ada beberapa idol K-Pop yang pergi ke klub malam di Itaewon selama masa sosial distancing.

Idol K-Pop tersebut antara lain Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT, dan Mingyu SEVENTEEN.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *