Sony Luncurkan Kembali PlayStation 4 Pro Limited Edition

oleh -214 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Sony perusahaan raksasa industri game asal Jepang ini kembali menghadirkan paket bundling konsol PlayStation 4 Pro edisi terbatas (limited edition) The Last of Us Part II. Konsol game ini diluncurkan bersamaan dengan perilisan game eksklusif  PS4, The Last of Us Part II pada 19 Juni 2020. (seno)

Lihat juga: PlayStation Store di China Tiba-Tiba Disuspend Kok Bisa?

Sebagaimana dilansir dari PlayStation.blog, perangkat konsol terbaru satu ini dipatok harga US$ 400 (Rp 5,89 juta/ kurs Rp 14.735/US$), untuk varian warna matte-black yang sudah dimodifikasi. Pada bagian konsol atas terdapat ukiran tato Ellie dari game The Last of Us II .

Lihat juga: Benarkah PlayStation 5 Diluncurkan Pada Bulan Juni?

Sementara untuk harga stik atau controller akan dijual terpisah. DualShock 4 edisi The Last of Us II seharga US$ 65 dan US$ 75. Tidak ketinggalan Gold Wireless Headset yang dibanderol senilai US$ 100 dan US$ 120.

Lihat juga: Pihak PlayStation Ungkap Tanggal Baru Perilisan PS5

Selain itu, The Last of Us Part II Seagate 2 TB Game Drive juga dijual terpisah senilai US$ 90. Jumlah kapasitas file yang dirilis kali ini merupakan yang terbesar dibandingkan edisi-edisi yang dirilis sebelumnya. Mulai dari God of War, Horizon Zero Dawn dan Marvel’s Spider-Man.

Lihat juga: Tidak Mau kalah, Xbox Series X Akan Pamerkan Game Next-Gen

Sebelumnya Sony dikabarkan tahun ini akan meluncurkan seri generation PlayStation terbaru mereka, PlayStation 5. Namun, Sony tak kunjung memberikan informasi lebih lanjut mengenai PS 5 ini, malah mengeluarkan versi upgrade dari PS4 Pro untuk para gamers

Sumber: CBNC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.