Spider-Man 3: Pertarungan Antara Peter Parker dengan Venom

oleh -777 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Spider-Man 3 merupakan film seri 3 dari superheroes marvel Spider-Man yang diperankan oleh  Tobey Maguire bersama Kirsten Dunst. Film yang dijadwalkan tayang 16 Mei 2020 malam ini, pukul 19.30WIB. 

Film yang rilis 2007 merupakan kelanjutan dari Spider-Man 2. Selama pra-produksi, Raimi awalnya ingin penjahat lain dimasukkan bersama dengan Sandman. Berikut sinopsisnya. (seno)

Sinopsis Film Spider-Man 3

Film ini terjadi ketika Peter Parker mempersiapkan masa depannya dengan Mary Jane Watson

Harry Osborn (James Franco) mengetahui identitas sahabatnya, Peter Parker (Tobey Maguire), sebagai Spider-Man. Harry menduga Peter yang telah membunuh ayahnya, Norman Osborn alias Green Goblin, dan bertekad membalas dendam.

Peter mengalami masalah baru pada dirinya. Ada parasit yang jatuh dari angkasa menempel di tubuhnya. Dampaknya, Spider-Man menjadi lebih percaya diri dan agresif, namun cenderung jahat.

Parasit itu juga menempel kepada Erick Brock (Topher Grace), seorang fotografer yang nantinya bakal berhadapan dengan Spider-Man

Peter pun harus menghadapi beberapa musuh, dan juga melawan dirinya sendiri yang muncul sisi jahatnya. Pada masa-masa itu pula, permasalahan Parker dengan Mary Jane (Kirsten Dunst) mulai timbul dan semakin membesar.

Lihat juga: Justice League Dark : Apokolips War Review

Tanggapan

Film Garapan Sam Raimi berdurasi 139 Menit ini mendapatkan total skor 6,2/10 dari siru IMDb, sementara website Rotten Tomatoes mendapatkan skor 51% berdasarkan total peroleh penonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *