The Expendables, Kisah Sekelompok Tentara Bayaran Melancarkan Misi

oleh -353 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Trans TV menyajikan sebuah filmĀ The Expendables . Film ini bercerita tentang sekelompok tentara bayaran elit yang ditugasi dengan misi untuk menggulingkan seorang diktator Amerika Latin yang segera mereka temukan sebagai boneka belaka yang dikendalikan oleh mantan agen CIA yang kejam.(seno)

Film Bergenre action asal America tahun 2010 ini dikabarkan tayang 21.30 WIB, Bisa saja terjadi berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.

Film The Expendables ini diarahkan oleh Stallone, dengan para pemainnya diantaranya Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Steve Austin dan Mickey Rourke.

Film ini merupakan seriĀ pertama dalam seri film The Expendables. Ini adalah film teatrikal pertama Dolph Lundgren yang dirilis sejak tahun Johnny Johnny Mnemonic.

The Expendables, sekelompok tentara bayaran elit yang berbasis di New Orleans, dikerahkan ke Teluk Aden untuk menyelamatkan sandera di kapal dari perompak Somalia.

Tim tersebut terdiri dari pemimpin Barney Ross, spesialis pedang Lee Natal, seniman bela diri Yin Yang, veteran militer Gunner Jensen, spesialis senjata Hale Caesar, dan pakar pembongkaran Toll Road. Jensen memicu baku tembak, menyebabkan korban bagi para perompak.

Dia kemudian mencoba untuk menggantung bajak laut, tetapi Yang menghentikannya ketika Ross dan tim mengecilkannya. Ross dengan enggan mengeluarkannya dari tim.

Kemudian, Natal kesal menemukan pacarnya, Lacy, telah meninggalkannya untuk pria lain.

Babgaimana kisah sekeompok tentara elit satu ini?, kamu bisa saksikan film ini di Trans TV

Lihat juga: Jadwal K-Movie Vaganza Trans 7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.