The last Stand, Film Dibintangi Arnold Schwarzenegger di Trans TV

oleh -371 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Untuk menemani waktu sahur kalian bioskop dini hari Trans TV Sabtu (23 Mei 2020) menayangkan film The last Stand pukul 03.30 WIB. (seno)

The Last Stand adalah film thriller aksi Amerika 2013 yang disutradarai oleh sutradara film Korea Selatan Kim Jee-woon dalam debut sutradara Amerika.

Film ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Johnny Knoxville, Forest Whitaker, Jaimie Alexander dan Rodrigo Santoro dan ditulis oleh Andrew Knauer.

Film adalah peran akting utama pertama Arnold Schwarzenegger sejak Terminator 3: Rise of the Machines pada tahun 2003. Film ini berfokus pada sheriff kota kecil yang tangguh dan para deputinya yang harus menghentikan raja obat bius yang melarikan diri ke Meksiko dengan mobil sport yang dimodifikasi.

Pembuatan film berlangsung di Belen, New Mexico dan Nevada pada akhir 2011. Menerima ulasan beragam-positif dari para kritikus dan bruto $ 48,3 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 45 juta.

Sinopsis Film The Last Stand

Setelah mengundurkan diri dari Departemen Kepolisian Los Angeles. Sheriff Owens memilih untuk hidup dalam ketenangan, di pinggiran kota Sommerton Jucntion yang hampir bebas dari kejahatan.

Lihat juga: Premium Rush, Film Aksi Bersepeda Joseph Gordon-Levitt di Trans TV

Namun naas bagi Owens, Gabriel Cortez, pengedar narkoba terkenal melarikan diri dari penjara dan bersembunyi disana.

Lihat juga: The Frozen Ground, Nicolas Cage Berhadapan Pembunuhan Berantai di Bioskop Trans TV

Owens terpaksa bergabung kembali dengan timnya untuk menangkap buronan tersebut sebelum ia melintasi perbatasan dan menghilang selamanya

Lihat juga: Biker Boyz, Film Adu Balap Sepeda Motor di Bioskop Trans TV

Berdurasi 107 menit ini mendapatkan skor 53% berdasarkan situs Rotten Tomatoes, sementara IMDb The Last Stand memperoleh 6,3 dari 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *