The Man from U.N.C.L.E, Kisah Dua Agen Rahasia Menumpas Kriminalitas

oleh -169 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Trans TV Jumat 5 Juni 2020 menyajikan sebuah film berjudul The Man from U.N.C.L.E. Film ini direncanakan akan tayang malam ini pada pukul 21.30 WIB. jadwal yang sudah ditentukan bisa sewaktu-waktu akan berubah. (seno)

The Man from U.N.C.L.E. merupakan sebuah film aksi komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2015. Film arahan Guy Ritchie ini diperankan oleh Henry Cavill, Armie Hammer dan masih banyak lagi.

Film ini dirilis pada 14 Agustus 2015. The Man From U.N.C.L.E yang berdurasi 116 menit ini menceritakan tentang Agen CIA Napoleon Solo yang akan mengekstraksi Gaby Taller pada puncak perang dingin 1963. Cerita The Man from U.N.C.L.E berpusat pada agen CIA Solo dan agen KGB Kuryakin.

Film ini mendapatkan review yang cukup baik, menurut IMDb film ini memperoleh total rating 7,3 dari 10.

Sinopsis filim ini diawali pada tahun 1963, pencuri profesional yang ternyata agen CIA Napoleon Solo (Henry Cavill) ekstrak Gaby Teller (Alicia Vikander), putri Udo Teller (Christian Berkel).

Ilmuwan Nazi dugaan berpaling kolaborator Amerika Serikat pada akhir Perang Dunia II, dari Berlin Timur, menghindari KGB operasi Illya Kuryakin (Armie Hammer).

Ia kemudian laporan kepada atasannya. Saunders, yang menyatakan bahwa Teller paman Rudi bekerja di sebuah perusahaan pengiriman yang dimiliki oleh Alexander dan Victoria Vinciguerra (Elizabeth Debicki).

Sebuah pasangan kaya simpatisan Nazi yang berniat untuk menggunakan Ayah teller untuk membangun senjata nuklir pribadi mereka sendiri.

Karena sifat berpotensi dunia berakhir krisis ini, CIA dan KGB enggan telah bekerja sama dan Solo dan Kuryakin diperintahkan untuk menghentikan Vinciguerras.

Dengan cara kedua pria yang diam-diam ditugaskan untuk mencuri penelitian Udo teller untuk pemerintahan mereka.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 1-7 Juni 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *