The Prince, Film Jason Patric Kembalinya Dunia yang Penuh Kekerasan

oleh -284 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop selanjutnya di Trans TV Jumat 5 Juni 2020 menghadirkan sebuah film berjudul The Prince. Film ini direncanakan tayang malam ini pada pukul 23.30 WIB. Jadwal yang sudah ditentukan bisa waktu waktu berubah sesuai kebijakan stasiun televisi. (seno)

The Prince merupakan sebuah film triler Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2014. Film yang disutradarai oleh Brian A. Miller ini diperankan oleh Jason Patric, Bruce Willis, John Cusack dan masih banyak lagi. Film ini dirilis pada 22 Agustus 2014.

Sebuah film menceritakan seorang mantan pembunuh bayaran bernama Paul yang berusaha menyelamatkan putrinya dari penculikan.

Film bergenre aksi dan thriller ini dibuat di bawah rumah produksi Lionsgate. Film ini memperoleh penilaian 4,6 dari 10 pada laman IMDB dan di laman Rottentomatoes mendapatkan penilaian sebanyak 23 persen.

Film ini berawal Seorang bernama Paul (Jason Patric) memutuskan berhenti menjadi seorang pembunuh bayaran dan menjadi seorang mekanik.

Alasannya, ia ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan tenang dan damai. Sementara itu, putrinya berada jauh dari dirinya untuk berkuliah.

Suatu hari, Paul mendapatkan informasi bahwa putrinya sudah keluar dari kuliah. Paul mencoba menelepon putrinya untuk mengkonfirmasi, namun tidak ada yang menjawab panggilannya.

Paul langsung menuju ke kediaman putrinya guna memastikan keadaannya. Setelah ia sampai di kediaman putrinya, ia tidak menemukan satu orang pun.

Paul memeriksa kamarnya dan hanya melihat foto putrinya bersama teman-temannya. Langkahnya kemudian adalah mencari tahu informasi lewat teman-temannya yang ada di foto tersebut.

Dari teman putrinya tersebut, Paul mendapat informasi bahwa beberapa waktu terakhir putrinya berhubungan dengan seorang pria dari New Orleans. Beberapa orang tidak menjawab pertanyaan Paul saat dia mencari pria dari New Orleans tersebut.

Baku hantam tidak terelakkan. Namun Paul masih bisa mengatasinya. Sejak saat itu, makin terlihat pola bahwa putrinya sedang dalam konflik yang berbahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.