Valorant, Game FPS Buatan Riot Games Akhirnya Resmi Rilis Hari ini

oleh -308 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Valorant kini resmi dirilis secara global. Sebelumnya Riot Games selaku pengembang game Valorant telah mengumumkan perilisan game FPS mereka yaitu Valorant pada bulan Juni 2020 mendatang.

Namun beberapa hari sebelum tahap perilisannya. Pada versi closed beta Valorant cukup populer dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia. Closed beta kemarin berakhir pada tanggal 28 Mei 2020 kemarin.

Dan akhirnya hari ini Valorant resmi akan dirilis, tepatnya pada tanggal 2 Juni 2020. Untuk para pemain yang telah  mencoba versi closed beta nya beberapa waktu yang lalu.

Level akun mereka akan direset kembali seperti awal, hal ini demi permainan lebih kompetitif setara level para pemain lainnya.

Agar semakin seru dan menarik, Riot Games menghadirkan beberapa konten game baru mulai dari mode game baru, agen baru, peta baru dan masih banyak lagi.

Selain itu penambahan server baru sedang dalam tahap perencanaan, hal ini disebabkan jumlah pemain Valorant yang mendadak meledak hingga tak cukup untuk bermain

Buat kalian atau pemain yang berlokasi di Asia Tenggara bisa memainkan platform PC kalian dalam bahasa Inggris, Indonesia, Thailand, dan Mandarin Tradisional, serta bahasa Vietnam yang akan hadir pada akhir tahun ini.

Game ini sendiri memiliki tampilan gameplay yang cukup epic. Tidak sedikit juga beranggapan bahwa gameplay-nya hampir mirip dengan game FPS terkenal terdahulu yakni CS:GO dan Overwatch.

Jika kamu tertarik dan ingin mencicipi game satu ini, kamu bisa klik halam situs resminya di sini

Lihat juga: Riot Keluarkan Teaser Agent, Map dan Mode Baru Valorant

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.