Warframe Kemunkinan Rilis Dalam Platform Mobile

oleh -250 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kalian bosan dengan game TPS yang gitu gitu ajah, kalian harus cobain game Warframe ini. Game ini sudah tersedia pada platform PC. (seno)

Warframe saat ini dikenal sebagai game Third-person gratis yang kamu bisa instal di PC mu dengan menghadirkan gameplay cukup seru serta kualitas grafis yang terus meningkat setiap tahunnya.

Lihat juga: Urutan Saga Danganronpa Menurut Kronologis Waktu, Part 2

Game yang dibuat oleh Digital Extremes tersebut pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 dan game tersebut sudah menjalani perjalanan yang panjang untuk menjadi game yang terkenal seperti sekarang.

Nah, baru-baru ini induk perusahaan dari Digital Extremes yaitu Leyou Technologies Holdings Ltd mengumumkan kehadiran game Warframe di PS5 dan juga Xbox Series X sebagai port.

Lihat juga: Fate/Grand Order Collaboration Fate/Requiem

Namun banyak yang berharap mereka juga akan merilis game tersebut di platform mobile. Akhirnya pihak Leyou pun menanggapi tentang kehadiran game satu ini di platform mobile.

Pimpinan dari Leyou, Xu Yiran mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan untuk merilis Warframe ke pasar mobile atau tidak.

Lihat juga: Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale Rilis Tahun ini

Saat ini mereka ingin mencari tahu apakah kehadiran game Warframe di mobile membuat game tersebut sukses atau sia-sia.

Maka ada harapan bagi para pemain game di platform mobile bahwa Warframe bisa saja diluncurkan di platform Android dan iOS. Dengan kualitas grafis yang memuaskan dan gameplay yang mirip seperti pada versi aslinya

One thought on “Warframe Kemunkinan Rilis Dalam Platform Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *