Wyvern, Makhluk Fiksi Mirip Naga Dalam Legenda Arthurian

oleh -987 views

ZETIZEN RADAR CIREBON  Wyvern adalah binatang seperti naga ajaib yang merupakan kerabat jauh naga. Naga ini pernah bertemu dengan Arthur Pendragon Ketika melakukan pencarian untuk mengambil trisula emas Raja Fisher. Bagaimana bentuk serta sejarah selengkapnya dari Wyvern yang pernah bertemu dengan Arthur. Berikut sejarah yang menarik untuk disimak. (seno)

Arthur dan Wyvern

Arthur pergi ke Tanah Berbahaya dan mencapai King’s Dark Tower. Di sana, ia diserang oleh beberapa Wyvern, dengan mana menara  penuh.

Pangeran, yang kekuatan hidupnya dihisap oleh Mata Phoenix, akan terbunuh jika Merlin dan Gwaine tidak menyelamatkannya. Karena makhluk itu terkait dengan naga, Dragonlord, seperti Merlin, dapat memerintahkan mereka. (Mata Phoenix).

Setelah tiba di Isle of the Beato, para Ksatria Meja Bundar diserang oleh dua wyvern. Merlin bisa memerintahkan mereka untuk pergi tetapi lebih banyak diserang. Elyan, Sir Leon dan Percival menahan mereka, sehingga para ksatria lainnya dapat menyelesaikan pencarian mereka (The Darkest Hour).

Penampilan

 

Wyvern memiliki penampilan yang mirip dengan naga. Namun, tidak seperti naga, yang sangat besar, seperti peumpamaan perempuan hanya sedikit lebih besar dari manusia.

Makhluk ini juga lebih seperti burung, memiliki mata merah, dan tanduk. Karena mereka tidak bernapas saat melawan Merlin, Arthur, dan Gwaine, kemungkinan mereka tidak memiliki kemampuan itu.

Tidak seperti naga, naga ini pernah ditampilkan berbicara, menunjukkan mereka lebih seperti binatang. Meskipun digambarkan sebagai makhluk sihir, makhluk ini juga tampaknya tidak memiliki bakat untuk sihir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.