Youtuber Ferdian Paleka Bebas! Karena Pencabutan Laporan korban

oleh -86 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ferdian Paleka, kasusnya paling fenomenal yakni prank sembako sampah yang dilakukan kepada waria. Ferdian kini sudah bebas dari jeruji besi, kok bisa?simak beritanya berikut ini. (seno)

Ferdian bebas dengan dijemput oleh tim kuasa hukum dan keluarga di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (4/6/2020). Selain Ferdian, dua temannya, Tubagus Fahddinar dan Aidil, juga bebas.

Ferdian keluar dari gedung Satreskrim Polrestabes Bandung menggunakan jaket tipis, topi, dan masker berwarna putih. Dia lalu mengendarai mobil berwarna hitam yang sebelumnya disita polisi karena jadi alat bukti aksi prank yang dilakukannya.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri membenarkan bebasnya Ferdian. Menurutnya, Ferdian bebas lantaran pelapor, yakni waria yang jadi korban prank tersebut, mencabut laporan secara otomatis kasus prank sembako sampah selesai.

Setelah dinyatakan bebas, Ferdian Paleka kembali angkat suara dan meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan.

Ferdian bersama dua temannya berjanji untuk tidak mengulang kesalahannya lagi.

“Kami bertiga minta maaf atas perlakuan kita yang membuat konten prank sampah kepada transpuan, terutama transpuan kota Bandung,” tutur Ferdian Paleka dan dua temannya.

“Kami bertiga sangat menyesali tindakan kami dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan kami dikemudian hari yang merugikan orang dan membuat resah masyarakat. Kami sangat menyesal. Terima kasih,” sambung Ferdian Paleka cs.

Lihat juga: 3 Pekerjaan Baru Bergaji Miliaran Rupiah dan Tren di 2020

Source: detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.