200 Pounds Beauty, Kisah Seorang Gadis Menginginkan Tubuh Ramping

oleh -666 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Special K-Movie di Stasiun Televisi Trans 7 menghadirkan film 200 Pounds Beauty Sabtu (30/5) yang akan tayang pada pukul 17.00 WIB Sore ini. Jadwal yang ditentukan bisa saja berubah sessuai kebijakan stasiun televisi. (seno)

200 Pounds Beauty dalam bahasa korea Minyeoneun Goerowo adalah film komedi asal Korea Selatan berdasarkan manga Jepang Kanna-San, Daiseikou Desu oleh Yumiko Suzuki.

Film ini menceritakan tentang seorang gadis gemuk yang ingin menjadi bintang musik pop.Sabtu digarap oleh sutradara Kim Yong-hwa

Film berdurasi 120 menit ini rilis pertama kali pada 24 Desember 2006.

200 Pounds Beauty menceritakan kisah hidup Han-Na. Dia merupakan perempuan bertubuh gemuk. Penampilan fisik itu sering membuatnya minder untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Terlebih memang banyak orang yang menghina tubuh besarnya. Di sisi lain, Han-Na memiliki suara yang merdu. Bakat tersebut terlihat oleh Sang-Joon, seorang produser musik. Han-Na mencintai Sang-Joon, walaupun Sang-Joon tidak mencintai Han-Na balik.

Suatu ketika, Sang-Joon meminta Han-Na untuk menjadi pengisi suara Amy. Han-Na akan berada di belakang panggung dan mengisi suara Amy yang hanya pas-pasan.

Atas dasar cinta, Han-Na menyetujui permintaan itu. Sejak saat itu, karir Amy cukup cepat melejit. Pada suatu pesta ulang tahun Sang-Joon, Han-Na mendapat undangan.

Dia mendapat baju gaun merah yang kecil. Han-Na tidak cukup memakai baju itu dan memilih menggunakan baju lain.

Bukannya bersenang-senang di pesta, Han-Na justru dipermalukan oleh Amy. Kala itu Amy menghina Han-Na karena mencintai Sang-Joon. Han-Na menangis dan pergi ke kamar mandi.

Kemudian dia mendengar saat Sang-Joon berbicara dengan Amy. Sang-Joon meminta Amy untuk bersikap baik pada Han-Na karena telah memanfaatkan suaranya.

Sejak kejadian itu, Han-Na bertekad untuk mengubah diri. Dia akan operasi plastik besar-besaran. Dia akan kembali setahun kemudian dengan mengagetkan semua orang.

Lihat juga: Bidadari-Bidadari Surga, Kisah Gadis Berhati Mulia Wajah Buruk Rupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *