3rd Anniversary Fate/Grand Order US Bagi-bagi Saint Quartz Bejibun

oleh -593 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tahun 2017 Fate/Grand Order server North America mulai kecimbung dalam dunia games mobile. Pendahulunya yakni Fate/Grand Order Jepang sudah rilis 2 tahun lebih awal dari perilisan versi bahasa Inggris.

Kini 7 July 2020 Fate/Grand Order server North America mengadakan event special dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ketiga, mulai dari mekanis game terbaru hingga bagi-bagi saint quartz. Mau tau info 3th Anniversary FGO selengkapnya? berikut ringkasanya. (seno)

1. Memorial Quest

Dilansir dari fate-go.us Mulai periode 2020-07-06 21:00 – 07-22 20:59 PDT, disini para master diminta menyelesaikan quest dengan berhadiahkan ticket yang dimana ticket tersebut dapat ditukarkan dengan special craft essence menampilkan para servant mengenakan outfit kece mereka masin-masing.

Sebelum meng-klim salah satu craft essence tersebut kamu diminta untuk menyelesaikan story quest terlebih dahulu agar CE servant yang kamu pilih dapat ter-unlocked. Contohnya seperti gambar yang diatas menunjukan CE yang kamu dapat ika sudah menyelesaikan Singularity Orleans.

2. Special Login Streak Bonus

Untuk merayakan ulang tahun ketiga mereka, pihak developer membagikan bonus login khusus. Login selama 9 hari berturut-turut selama periode di bawah ini untuk menerima hadiah termasuk 10 ticket summon (senilai 10 Saint Quartz Summons).

3. Command Code

Penambahan Command Code ini sebagai penambahan efek seperti heal, buff dan debuff. Command Code dipasang dalam kartu peritah seperti art, buster dan quick.

4. Banner Gacha Baru

Guaranteed Summon (Class Specific)

GSSR kembali hadir, GSSR kali ini dihargai setengah harga, sebelumnya 30 sq menjadi 15 sq. Berbeda banner gacha GSSR sebelumnya dalam banner gacha ini terbagi menjadi 7 banner sesuai dengan class nya masing-masing.

Banner 3rd Anniversary

Banner gacha Special 3rd anniversary dengan waktu terbatas mulai periode 7 July hingga 20 July 2020. Dalam banner gacha ini kita disuguhkan salah satu servant SSR berkelas Caster ★ 5 (SSR) Scáthach-Skadi yang skill-nya sangat berguna bagi para quick servant.

5. Saint Quartz Gratis

Kini setelah menyelesaikan Pseudo-Singularities I-IV masing-masing akan mendapatkan 10 saint quartz selain itu bagi kamu para master lama yang sudah mendapatkan total login 1050 hari mendapatkan total bonus 200 saint quatz, jika kamu kurang dari total login yang ditargetkan tersebut misalkan hanya mendapatkan 350 hari hanya kamu hanya  mendapatkan total bonus 60 saint quartz saja.

Bukan hanya itu, Chaldea broadcasting bagi bagi 30 saint quartz kesemua master. Bagimana luar biasa bukan?

Jika kamu suka dengan artikel seperti ini jangan lupa dishare ya ke teman kamu 😉

Lihat juga: Top 6 Anime Summer 2020 Mulai dari Musiman Hingga yang Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *