Bahas Tentang Komik Menjadi Ibu Antagonis

oleh -2.168 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Komik Korea aka manhwa selalu menyuguhkan kisah yang menyegarkan. Bukan hanya sekedar kisah cinta remaja, namun juga mengangkat tema kasih sayang keluarga. Seperti tulisan kali ini di mana kita akan bahas tuntas tentang komik yang bertemakan ibu tiri. (Nindi)

Sumber: Dokumen Pribadi

Apa yang akan muncul di pikiran kalian tentang kata ‘ibu tiri’. Mungkin kalian akan langsung terbayang tentang manusia kejam yang super ngeselin. Seperti ibu tirinya Cinderella dan ibu tirinya Bawang Putih.

Namun tenang saja karena kali ini kita akan bahas tentang kisah seorang ibu tiri yang penuh kasih sayang.

Manhwa tentang kisah ibu tiri yang satu ini berjudul Menjadi Ibu Antagonis. Dalam versi Inggris dikenal dengan judul I Became the Villain’s Mother atau I Became the Mother of the Villain.

Komik ini telah resmi rilis dalam versi bahasa Indonesia di situs baca online Kakaopage. Judul ini rilis di Indonesia mulai dari tanggal 18 Juni lalu.

Hingga artikel ini dibuat komik ini telah update hingga episode 25. Komik merupakan karya komikus Iro dan Yulji.

Sinopsis Menjadi Ibu Antagonis

Seo Haena, seorang wanita biasa berumur 28 tahun yang bekerja sebagai guru di sebuah playgroup mengalai hal paling mengejutkan dalam hidupnya. Dirinya telah masuk ke dalam novel yang sedang dibacanya. Dan yang lebih parah lagi dirinya terlahir bukan menjadi tokoh utama, melainkan hanya sekedar tokoh pendukung.

Ia terlahir ke dalam tubuh Rosalia Chade, istri dari kepala keluarga Chade yang bernama Cassius Chade. Keluarga Chade merupakan keluarga antagonis turun temurun dalam novel tersebut. Dan Cassius sendiri mendapat julukan ‘si Antagonis Sempurna’.

Rosalia Chade yang menikah ke dalam keluarga Chade otomatis menjadi ibu tiri sang penerus gelar Duke, Ainspenner Chade. Ain adalah satu-satunya putra sang Duke dengan mendiang istrinya. Menurut novel di masa depan Ain adalah seorang ‘Iblis Terbengis’. Alasan mengapa Ain menjadi kejam adalah karena Rosalia dalam novel selalu menyiksa Ain dengan kejam.

Jika hidup Rosalia saat ini mengikuti kisah asli novelnya maka ia akan tewas di tangan Ain. Namun saat Rosalia bertemu dengan Ain, ia langsung merasa sayang pada anak itu. Dirinya heran mengapa Rosalia yang asli tega menyakiti anak yang sangat menggemaskan seperti Ain.

Mulai saat itu Rosalia bertekad untuk menyayangi Ain sepenuh hati dan mencegah anak itu menjadi tokoh antagonis.

Baca Juga: Kisah Cinta Romantis Si Bos dan Sekretaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.