Benarkah PlayStation 5 Diluncurkan Pada Bulan Juni?

oleh -272 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bulan Mei akan segera berakhir, lalu bagaimana kabar PlayStation 5 sekarang?.  Dari pihak Sony sendiri sering sekali memberikan bocoran seperti apa bentuk kasarnya maupun spesifikasi dari konsol game terbarunya. (seno)

Lihat juga: PlayStation Store di China Tiba-Tiba Disuspend Kok Bisa?

Walaupun Sony sering banget ngebocorin, tapi mereka menutup rapat untuk perilisan konsol PlayStation 5 tersebut, Namun kini teka-teki soal peluncurannya mungkin segera menemui titik terang.

Walaupun sedang ditengah pandemi COVID-19, Sony masih sesuai jadwal untuk menggelar sebuah acara pada minggu kedua Bulan Juni 2020 mendatang.

Lihat juga: Tidak Mau kalah, Xbox Series X Akan Pamerkan Game Next-Gen

Memang sih, Sony tidak menyebutkan secara spesifik akan mengumumkan rilis konsol game PS5. Bisa saja hanya memamerkan gameplay, atau spesifik lainnya. Tapi, siapa tahukan?

Awalnya, acara ini akan digelar pada 4 Juni, namun Sony sepertinya bakal mengubah tanggalnya karena masih mencari waktu yang pas untuk mengadakan acara tersebut, sebagaimana dikutip dari Tech Radar, Selasa lalu (19/5/2020).

Lihat juga: Designer Game Play Station 5 Membocorkan Perkiraan Rilis Bulan Juni

Dalam acara tersebut Sony akan mengajak para developer pembuat game andalan mereka, baik pihak pertama ataupun pihak ketiga. Namun belum bisa dipastikan apakah mereka akan memamerkan konsol terbarunya itu di acara tersebut.

Lihat juga: Tokyo Game Show 2020 resmi dibatalkan karena pandemi COVID-19

Rumor acara PS5 yang digelar pada Juni ini sudah beredar sejak lama, namun kini kembali muncul dengan sumber yang berbeda.

Seperti kita ketahui, Sony bakal tetap meluncurkan PS5 pada musim liburan 2020. Tetapi mereka akan menjual konsol tersebut dalam jumlah terbatas atau limited setelah peluncura diadakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.