Bidadari-Bidadari Surga, Kisah Gadis Berhati Mulia Wajah Buruk Rupa

oleh -826 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Special Lebaran Trans 7 Sabtu (30/5) menghadirkan film Bidadari-Bidadari Surga. (seno)

Bidadari-Bidadari Surga merupakan film drama Indonesia tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Sony Gaokasak. Film ini dibintangi oleh Nirina Zubir, Nino Fernandez, dan Nadine Chandrawinata.

Film Bidadari-bidadari Surga berada dalam arahan Sony Gaokasak, dengan Dewa Raka dan Tere Liye membantu dalam hal penulisan naskah. Berada dalam naungan produser Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia, film ini pertama kali dirilis pada 6 Desember 2012.

Film ini menceritakan Kehidupan Laisa dan keluarganya di Lembah Lahambay tidaklah mudah.

Sebagai anak tertua dari lima bersaudara, Laisa harus merawat ibu dan adik-adiknya, Dalimunte, Ikanuri, Wibisana, dan Yashinta.

Mereka semua bekerja keras, mulai dari menyadap karet di hutan, mengambil kayu, menganyam topi pesanan dan masih banyak lagi.

Dengan keadaan seadanya dan fisik yang tak terlalu sempurna, Laisa membawa perubahan bagi keluarganya dan warga kampungnya.

Laisa merubah ladang mereka menjadi perkebunan strawberry yang berkembang pesat.

Ketika Dalimunthe harus menikah melangkahi Laisa, Dalimunthe merasa sangat bersalah. Dalimunthe dan semua orang sibuk menjodohkan Laisa tanpa memikirkan perasaan Laisa yang sakit setiap kali perjodohan itu gagal.

Tapi Dharma berbeda, salah satu teman Dalimunthe yang membuat perasaan Laisa tak karuan, tapi kenyataannya Dharma masih beristri.

Istri Dharma yang tidak bisa memberikan keturunan merelakan Dharma untuk menikah lagi.  Laisa merasa dibohongi. Dharma minta maaf bila dia telah menyakiti hati Laisa. Hari pernikahan pun mulai disiapkan.

Apa yang akan terjadi pada Laisa? Apakah Laisa dapat melewati semua cobaan yang ia hadapi? Bagaimana kisah kelanjutannya? saksikan film ini di Trans 7 Pukul 08.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *