Biker Boyz, Film Adu Balap Sepeda Motor di Bioskop Trans TV

oleh -438 views

ZETIZEN RADAR CIREBON РSetelah film Premium Rush berakhir untuk film bisokop Trans TV (22 Mei 2020) film selanjutnya yaitu Biker Boyz, tayang pukul 23.30 WIB. (seno)

Biker Boyz adalah film Amerika tahun 2003 keluaran studio Dreamworks Distribution LLC. Film tentang sekelompok pembalap motor drag bawah tanah.

Film ini menampilkan pemain ansambel termasuk Laurence Fishburne, Derek Luke, Meagan Good, Djimon Hounsou, Brendan Fehr, Rick Gonzalez, Larenz Tate, dan masih banyak lagi

Ditulis serta disutradarai oleh Reggie Rock Bythewood. Film ini memiliki durasi film selama 110 menit. Dikabarkan film ini mendapatkan komentar  negatif lantaran dalam sebuah adegan balap , film ini tidak merasakan bahwa mereka mencapai kecepatan tertinggi.

Berdasarkan ulasan regenerator Rotten Tomatoes film ini mendapatkan total skor 54%, sedangkan situs IMDb Biker Boyz mendapatkan rating 4,7 dari 10.

Sinopsis Film Biker Boyz

Awalnya, Slick Will (Eriq La Salle) merupakan seorang mekanik untuk pembalap legendaris bernama Smoke (Laurence Fishburne).

Lihat juga: The Frozen Ground, Nicolas Cage Berhadapan Pembunuhan Berantai di Bioskop Trans TV

Pada suatu balapan, terjadi kecelakaan. Bukan hanya si pembalap yang terkena sial, Will turut terkena dampak dari kecelakaan tersebut.

Lihat juga: Premium Rush, Film Aksi Bersepeda Joseph Gordon-Levitt di Trans TV

Dia tersambar oleh motor yang mengalami kecelakaan tersebut. Seketika itu, Will meninggal. Salah satu orang yang paling sedih atas meninggalnya Will adalah Kid (Derek Luke), anak Will.

Sejak tragedi kematian ayahnya, Kid bertekad terjun ke dunia balap. Hal tersebut merupakan pelampiasan kekesalan atas kematian ayahnya. Walaupun ibunya melarang, Kid tetap melanjutkan kehidupan keras di dunia balap.

Lihat juga: The last Stand, Film Dibintangi Arnold Schwarzenegger di Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *