,

Bingung Cara Mengakhiri Hubungan Putus Nyambung? Coba Cara Ini

oleh -372 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hubungan yang paling melelahkan pastinya hubungan yang labil, atau putus nyambung. Ada masalah sedikit, langsung bilang putus lalu besoknya minta maaf dan balikan. Pasti melelahkan banget ya, sob.

Hubungan yang putus nyambung bukanlah kasus baru di dunia asmara. Mungkin ada orang terdekat atau dirimu sendiri yang pernah berada di posisi ini. Suatu penelitian pernah mengungkap bahwa ada sekitar 60% pasangan yang menjalani hubungan labil itu.

Tanpa kita sadari, hal seperti ini membuat kata “putus” adalah kata yang gampang untuk diucapkan. Terlebih, hati pun mulai menyepelekan hal itu. Dan yang ada dipikiran kita pasti ia akan meminta maaf, dan kemudian kalian akan bersama kembali. Percaya atau tidak, hal ini memang benar adanya walaupun tidak kita sadari.

Ketika hati sudah lelah, kesabaran sudah habis, mengakhiri sebuah hubungan bisa jadi jalan keluar untuk menyelesaikan segalanya. Tapi, bagaimana ya cara agar tidak terjebak dalam hubungan putus-nyambung? Yuk simak artikel berikut ini! (Kayla)

1. Jaga jarak dengannya

Setelah memutuskan untuk berpisah, kamu harus segera memberi jarak dengannya. Hal ini bertujuan agar kamu tidak mudah goyah dan tergoda jika ia mengajakmu balikan. Bisa saja ia masih menganggap bahwa kamu dapat diajak kembali lagi.

Maka dari itu, menciptakan jarak antara kalian adalah hal terbaik agar tidak terjebak di hubungan putus-nyambung.

2. Katakan putus dengan tegas, tidak ambigu

Jika kamu sudah yakin untuk  memutuskan hubunganmu dengannya, lakukan. Dan yakin kan dirimu bahwa ini adalah kata “putus” yang terakhir diantara kalian. Jangan sampai ada kata “balikan” yang membuatmu jatuh ke lubang yang sama lagi.

Lalu, ucapkan dengan tegas. Tegas bukan berarti marah, ya. Kamu harus mengucapkan itu dengan yakin, sehingga tidak akan membuatnya berpikir bahwa kamu masih ingin balikan suatu saat. Pokoknya putus, titik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.