BLACKPINK Buat Kolaborasi Lagi Agustus Mendatang!

oleh -276 views

 

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai BLINK! tau nggak sih? kalau BLACKPINK akan merilis single terbarunya setelah ‘How You Like That’ Agustus nanti. Lewat lagu comeback pertamanya BLACKPINK berhasil memecahkan banyak rekor dunia menurut Guinness Book of Record.

Pada poster baru yang diunggah lewat instagram official mereka yang berlatarkan hitam dam pink, serta terpampang wajah para anggota BLACKPINK beserta tulisan New Single Release August 2020. Selain itu YG Entertainment juga mengumumkan bahwa girl group tersebut akan melakukan kolaborasi lagi dengan artis lain di lagu terbarunya.

Baca Juga: 5 Lagu Penyemangat Berani Keluar dari Toxic Relationship

BLACKPINK Adakan Kolaborasi

Kira-kira siapa ya BLINK artis misteriusitu? Beredar kabar bahwa artis yang akan berkolaborasi dengan mereka nanti adalah Ariana Grande. Nama Ariana menjadi trending di medsos disusul trending tentang spekulasi BLINK soal kabar duet yang masih teka-teki. G-Dragon pun ikut disebut-sebut sebagai artis yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK. Namun kabar itu tetaplah masih simpang siur karena pihak YG Entertainment belum mengkonfirmasi apapun.

Poster New Single BLACKPINK

Poster Single terbaru mereka yang mengusung tema bernuansa vintage ini tampil dengan warna pastel bergaya 80-an, didukung dengan para member yang menggunakan pakaian bernuansa jadul namun tetap dengan kesan musim panas pada posternya, karena kemungkinan besar mereka akan membawakan lagu yang bertemakan musim panas.

Pada 1 Juni lalu YG Entertainment memberikan pernyataan mengenai perkembangan karier solo para anggota BLACKPINK:

“Kami telah merilis single solo pertama Jennie ‘SOLO’ pada bulan November 2018, dan telah mengerjakan lagu solo pertama Rosé selama lebih dari setahun. Karya musik solo Rosé telah selesai, dan tanggal rilisnya direncanakan pada bulan September setelah album full-length pertama mereka sudah dirilis”.

“Selain itu, single solo Lisa yang luar biasa juga sudah siap untuk rilis, dan kami saat ini juga sedang mempersiapkan perilisan single solo Jisoo. Rilisan solo oleh para anggota akan berlanjut secara berurutan, setelah perilisam album full-length pertama BLACKPINK yang akan datang pada bulan September”.(ina)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *