Bocoran Controller PS5 DualSense Generasi Terbaru dari DualShock

oleh -111 views

 

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada salah satu media yang sudah pernah merasakan kesan pertama memakai DualSense PS5. Bocoran DualSense sudah diungkapkan oleh akun Youtube Chanel Summer Game Fest dengan pengujinya yakni Geoff Keighley. Bagaimana kesan Keighley mengenai kontroler terbaru dari PS5? apakah jauh berbeda dari DualShock atau sama saja?, berikut ringkasan topik yang dibahas Geoff Keighley.  (seno)

Memiliki Bentuk Lebih Besar

Perbandingan paling terlihat dari fisiknya, secara fisik DualSense lebih besar dari DualShoke. Mengingat DualShock yang miliki ukuran yang disesuaikan dengan tangan orang Asia yang kecil. Dalam DualSense ini juga terdapat Speaker yang dikatakan memiliki jangkauan suara yang lebih luas, dan  suara yang dipancarkannya sesuai dengan apa yang terjadi di dalam game.

Lihat juga: 5 Game PlayStation 5 yang Paling Ditunggu-Tunggu

Keighley membagikan potongan cuplikan gameplay dia bermain Astro’s Playroom dengan pengontrol baru. Game ini merupakan game gratis yang telah diinstal sebelumnya pada PS5.  Keighley menggambarkan ketegangan yang ia rasakan di masing-masing saat ia menggunakannya sambil mengendalikan karakter yang tubuhnya

Ia juga berbicara dengan kepala pemasaran PlayStation di seluruh dunia Eric Lempel. Lempel berbicara tentang Sony yang ingin beralih pada desain DualShock yang sudah ada. Lempel juga membahas mengenai solid-state drive PS5, akan membuat pengalaman “berbeda” dan “lebih baik”

Source: Gamespot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *