Dampak Covid-19, MPLS di SMAN 7 Cirebon Diselenggarakan Virtual

oleh -519 views
MPLS di SMAN 7 Kota Cirebon
Pelaksanaan MPLS Virtual di SMA Negeri 7 Cirebon

ZETIZEN RADAR CIREBON- Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS diadakan setiap memasukki tahun ajaran baru. Seperti halnya SMA Negeri 7 Kota Cirebon yang menyelenggarakan MPLS sebagai ajang pengenalan sekolah bagi peserta didik tahun ajaran 2020/2021. Berbeda dari tahun sebelumnya, MPLS di tahun ini diselenggarakan secara virtual sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

Andhika mengatakan, acara tahunan ini akan berlangsung selama tiga hari, yang dimulai hari Senin – Jumat (13-15/7). Sedangkan di hari Kamis dan Jumat (16 dan 17/7), peserta didik akan menyaksikan demo dari semua ekstrakurikuler yang ada di sekolah tersebut.

“MPLS di SMAN 7 ini berlangsung selama lima hari, dimulai dari Senin (hari ini) sampai dengan Jumat nanti. Untuk di hari Kamis dan Jumatnya kita¬†ngadain demo dari setiap ekskul,” ujar anggota OSIS SMAN 7 Cirebon.

Baca juga: Istilah Kampus Yang Penting Bagi Mahasiswa Baru

Acara yang dihadiri oleh guru-guru dan ratusan peserta didik baru tersebut berlangsung dari pukul 09.00 – 15.00 WIB. Meski diselenggarakan secara virtual, para peserta MPLS tetap diwajibkan memakai seragam dan name tag sebagai identitas diri.

MPLS di SMAN 7 Kota Cirebon
Pelaksanaan MPLS Virtual di SMA Negeri 7 Cirebon. Foto: Galeri Web SMAN 7 Cirebon

 

Demo Ekstrakurikuler Dilaksanakan Virtual…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *