DG Esports Menjadi Pewakilan Indonesia ke AOV Premier League 2020

oleh -237 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penikmat esport AOV merasa kecewa lantaran turnamen Arena of Valor terbesar di dunia, yakni Arena of Valor World Cup 2020 harus dibatalkan. (seno)

AWC 2020 memang dibatalkan karena pandemi Coronavirus (COVID-19). Tapi, untuk menggantinya mereka membuat turnamen internasional lain yaitu  AOV Premier League 2020.

Turnamen yang diselenggarakan online tersebut akan dimulai 19 Juni sampai 26 Juli. Indonesia dipastikan mengambil peran pada turnamen ini.

Tercatat ada 14 tim yang berkompetisi yang diambil dari empat liga terbesar AOV dunia. Mulai dari Taiwan (Challenger Series), Vietnam (Arena of Glory), Thailand (Pro League), dan Indonesia (Star League).

Sampai saat ini sudah ada delapan tim yang dipastikan akan bermain. Taiwan diwakilkan oleh ONE Team dan Hong Kong Attitude. Vietnam membawa empat wakil yakni sang juara AOG Team Flah, Saigon Phantom, FAPtv, dan IGP.

Thailand dan Indonesia membawa masing-masing dua tim, yang mana sudah ada satu tim dari tiap negara yang dipastikan tampil di APL yakni Buriram United Esports dan Dunia Games Esports.

Dalam postingan Intasgram Garena AOV tertulis bahwa DG Esports menjadi yang teratas, itu menujukan DG sedang masa jaya jayanya, kita tahu EVOS bisanya paling mendominasi dalam esports AOV.

Lihat juga: Riot Keluarkan Teaser Agent, Map dan Mode Baru Valorant

Lalu siapa tim Indonesia lain yang akan menyusul DG? Semua tergantung pada kualifikasi akhir Mei nanti. EVOS, Elvo, dan Spce Esports (AKT) akan memperebutkan satu tempat untuk menemani DG.

Persaingan akan menjadi sangat menarik karena EVOS musim ini tak lagi menguasai terlalu telak scene AOV Indonesia. Banyak tim-tim baru yang bisa bersaing.

Source: OneEsports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *