Editor Manga Attack On Titan Beritahu Update Chapter 131

oleh -1.251 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebagai salah satu manga paling digemari dalam dekade ini. Sang pencipta “Attack on Titan” Hajime Isayama berterimakasih atas support-nya dari para fans karena hingga saat ini manganya masih berjalan. Telah dikatahui juga dalam waktu dekat Attack on Titan ingin mengakhiri kisahnya sebelum akhir tahun ini, jadi mata pembaca bertuju pada chapter terbaru Attack on Titan. Ngomongin soal chapter, baru-baru ini chapter Attack on Titan terbaru sudah selesai dibuat. Bagaimana info selengkapnya? berikut simak ringkasannya. (seno)

Dalam twitter, fans diberitahu tentang Attack on Titan oleh editor manga. Di sanalah Kawakubo Shintaro memberi tahu para penggemar chapter 131 telah selesai dan siap di-publish 7 Agutus nanti.

“Terima kasih, Isayama-san! Semuanya, nantikan itu,” tulisnya.

Para fans sangat bersemangat tentang info terbaru tersebut, dan pembaca Attack on Titan siap untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya. Bagaimanapun, beberapa chapter terakhir dari manga telah menjadi menggila.

Lihat juga: Haruma Miura Aktor ‘Attack On Titan’ Meninggal Dunia di Umur 30 Tahun

Fans diperkenalkan dengan pertempuran besar yang memaksa Mikasa dan gengnya di atas kapal pelarian ke Marley.

Eren pergi kesuatu tempat dimana ia membalas dendam kaumnya dimasa lalu, dan semua temannya berusaha untuk menghentikannya.

Bahkan Mikasa dan Armin mengakui mereka tidak lagi mengenal pria yang pernah mereka sebut teman, jadi jamnya dihidupkan untuk menyelamatkan umat manusia.

Setelah serangkaian pertarungan di pelabuhan, kelompok itu mencuri sebuah kapal yang bisa membawa mereka ke Marley, tetapi tampaknya ketegangan semakin tinggi. Bagaimanapun, Annie khawatir jika ayahnya masih hidup karena amukan Eren, dan Mikasa sedang berjuang untuk berurusan dengan teman jahatnya.

Apakah sobat bersemangat untuk melihat chapter terbaru Attack on Titan ini setelah dirilis?

Source: ComicBook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.