Enter the Warriors Gate, Kisah Seorang Gamers yang Terkirim Masa Lalu Demi Menyelamatkan Sang Putri

oleh -434 views
Enter the Warriors Gate

ZETIZEN RADAR CIREBON – Cinema Trans TV Kamis (28/5) selanjutnya menghadirkan sebuah film Enter the Warriors Gate yang akan tayang pada pukul 23.30 WIB. (seno)

Enter the Warriors Gate menceritakan tentang seorang remaja yang melakukan perjalanan ke masa lalu dan membantu peperangan.

Film yang bergenre fantasi-aksi-petualangan-fantasi Tiongkok-Prancis 2016 yang disutradarai oleh Matthias Hoene dan ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen. Film ini dirilis di Tiongkok pada 18 November 2016.

Lihat juga: K-Movie “A Hard Day” Trans 7 yang Tayang Malam Ini

Enter the Warriors Gate berkisahkan Jack Bronson (Uriah Shelton) adalah seorang remaja yang menghabiskan waktu luangnya bermain video game prajurit dan bekerja di toko barang antik dan barang antik Tiongkok.

Ibunya berusaha menjual rumah tempat mereka tinggal sebelum penyitaan. Ketika Jack pergi ke sebuah taman bersepeda, Travis (Dakota Daulby).

Seorang pengganggu lingkungan dan teman-temannya mengejarnya dan dia bersembunyi di dalam toko bosnya dan membantu.

Sebuah pusaka keluarga, Gerbang Prajurit, dari sepupu Cheng di Beijing tiba di toko dan dia memberikannya kepada Jack sebagai hadiah.

Lihat juga: Sesuai Aplikasi: Kumpulan Komika yang akan Tayang di Trans 7 Sore Ini

Jack tertidur dengan bendaitu di kamarnya dan dia terbangun dengan pedang di lehernya. Seorang pejuang, Zhao (Mark Chao) memberi tahu dia bahwa ‘Ksatria Hitam’ harus menjaga hal yang paling berharga di kerajaan sang putri.

Jack mengenal Putri Su Lin dan dia tinggal bersamanya semalam. Keesokan paginya, orang-orang barbar dari dunia permainan datang untuk membunuh sang Putri tetapi dia melawan mereka, menghancurkan rumahnya

Gimana kisah selanjutnya? saksikan film ini di Trans TV.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 50 persen. Sementara penonton memberi skor 40 persen. Situs IMDb memberi skor 5,4 dari 10.

Lihat juga: The Forbidden Kingdom, Film Pertama Jackie Chan bersama Jet Li

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *