Faktor Yang Membuat Kita Mudah Suka dengan Sahabat!

oleh -180 views
Source by Fimela.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sahabat adalah orang terpilih yang bisa mengenal kita lebih jauh, dan menemani hari-hari kita. Dengan sahabat, kita pastinya merasa nyaman, bukan? Lalu bagaimana jika sahabat kita adalah lawan jenis?

Banyak orang yang berkata bahwa mustahil jika dalam persahabatan wanita dan pria tidak ada pihak yang menyukai atau mempunyai rasa sayang yang lebih dari sekadar teman. Walaupun tidak semua kasus seperti itu, banyak juga lho yang akhirnya memutuskan untuk berhubungan lebih dari sekadar sahabat.

Kira-kira apa ya faktornya? Yuk simak selengkapnya. (Kayla)

1. Rasa nyaman

Alasan yang pertama adalah karena rasa nyaman yang sobat rasakan saat bersamanya. Rasa nyaman tentunya tidak datang begitu saja kan? Rasa itu hadir karena kalian terbiasa bersama, sob.

Mungkin pada awalnya, kalian hanya akan menganggap rasa nyaman itu sebagai hal yang wajar dalam persahabatan lawan jenis. Namun lama-kelamaan, rasa itu semakin tidak karuan dan membuat kalian yakin untuk berhubungan lebih jauh kedepannya.

2. Komunikasi yang terjalin diantara kalian

Tentunya dalam persahabatan, komunikasi itu hal yang rutin dilakukan. Dan komunikasi yang baik, bisa mendukung kalian untuk ke hubungan yang lebih serius lho. Karena komunikasi membuat kalian lebih dekat dan lebih mengenal satu sama lain. Dengan begitu, akan lebih lancar jalan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya.

3. Timbulnya rasa percaya satu sama lain

Faktor selanjutnya adalah rasa kepercayaan diantara kalian. Biasanya, rasa ini hadir karena kalian saling tahu masalah satu sama lain. Ketika kamu sudah percaya dengannya, kamu akan dengan mudah menceritakan berbagai hal padanya. Semakin lama, hal ini bisa membuat rasa suka diantara kalian tumbuh.

4. Kebaikan dan perhatian yang lebih

Kebaikan dan perhatian dari sahabat sangat bisa membuat seseorang merasa dihargai hingga perasaan nyaman muncul perlahan-lahan. Tapi, awalnya mungkin butuh waktu untuk menerjemahkan perasaan yang sobat rasa dan harus berhati-hati karena jika salah mengartikan perasaan, dapat berujung pada akhir yang buruk nantinya.

Pada awalnya, perhatian yang diberikan mungkin agak aneh dan membuat canggung. Namun lama-lama kalian akan saling terbiasa dengan hal itu dan membuatmu yakin untuk melanjutkan hubungan ke yang lebih serius.

Kelebihan kalau pada akhirnya kalian memilih untuk berpacaran yaitu kalian tidak perlu penyesuaian lagi karena sudah saling kenal satu sama lain.

Baca Juga : 4 Tanda Kamu Dalam Hubungan Yang Sehat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.