From London to Bali, Kisah Remaja yang Patah Hati Pasca Putus Cinta

oleh -1.004 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Special SCTV Jumat (29/5) Menghadirkan film From London to Bali yang dijadwalkan tayang pada pukul 19.30 WIB. (seno)

Lihat juga: Flight 555, Kisah Pembajakan Pesawat oleh 4 Teroris Berbeda

From London To Bali adalah film Indonesia bergenre komedi romantis persembahan Starvision Plus yang akan dirilis pada 9 Februari 2017.

Film yang diproduksi berdasarkan skenario film yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Angling Sagaran dengan ko sutradara oleh Fajar Bustomi. Diperankan oleh Ricky HarunNikita WillyJessica MilaKevin Julio, Millena Tunguz, Kimberly Ryder dan Gary Iskak.

Proses produksi film yang berlatar di Jakarta, Bali dan London, menceritakan tentang Lukman (Ricky Harun) yang mengalami patah hati, pasca putus dengan Dewi (Jessica Mila). Saat ia di Bali, hatinya mulai terobati oleh gadis bali bernama Putu (Nikita Willy).

Film ini dilatar belakangi seseorang bernama Bagi Lukman (Ricky Harun) kepergian Dewi (Jessica Mila) untuk kuliah di London adalah kiamat kecil. Dia kerja serabutan agar bisa nyusul ke London.

Akhirnya Lukman tiba di Bali untuk kerja dengan Koboi (Gary Iskak). Setelah di make over dia dikenalkan dengan teman seangkatannya, Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).

Sementara Dewi yang bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder), berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengajarkan Dewi bahwa London beda dari Indonesia, dan kesetiaan Dewi ke Lukman adalah kebodohan.

Lihat juga: Tunnel, K- Movie Trans 7 yang akan Tayang Malam Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *