Gemscool Mengungkapkan Layanan Lost Saga di Indonesia Resmi Ditutup

oleh -327 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Industri game Lost Saga sudah berjalan selama 9 tahun di Indonesia, dan menjadi salah satu game yang paling digemari pada masanya. Saat ini, pihak Gemscool resmi mengumumkan bahwa layanan game Lost Saga di Indonesia resmi ditutup. Berikut informasi selengkapnya. (seno)

Pengumuman Penutupan

Gemscool melalui pengumuman resminya menceritakan bahwa “Tidak terasa sudah 9 tahun lebih Lost Saga Indonesia hadir di tengah kita semua.Tak terhitung suka dan duka yang turut serta dalam perjalanan Lost Saga Indonesia selama ini.”

“Namun, setiap perjalanan pasti memiliki akhir. Masa kontrak yang telah selesai membuat kami dengan  berat hati harus menyampaikan  bahwa inilah akhir dari perjalanan kita,” lanjut Gemscool dalam pengumumannya tersebut.

Kata Terkahir Gemscool

“Bagi kami, Lost Saga bukan hanya sebuah game, tapi lebih sebagai “teman baik” yang senantiasa menemani dengan kesenangan dan keceriaan setiap harinya,” tutup Gemscool dalam pengumuman berakhirnya game tersebut di Indonesia.

Gemscool mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada dukungan dan kecintaan para pemainnya hingga saat ini. Tim Lost Saga Indonesia juga berharap dukungan untuk permainan-permainan yang akan hadir di masa depan.

Cukup sedih sih mendengar kabar penutupan game legend satu ini. Hebatnya walaupun persaingan game di Indonesia cukup ketat lost saga bisa survive selam 9 tahun.

Namun sayangnya perjuangan game lost saga cukup sampai tahun ini saja.

Bagaimana pendapat kamu? apakah kamu memiliki kenangan yang tersimpan  bersama game Lost saga ini.

Lihat juga: Nostalgia, Game House yang Dulu Sering Dimainkan Banyak Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.