Haruma Miura Aktor ‘Attack On Titan’ Meninggal Dunia di Umur 30 Tahun

oleh -340 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar duka menyelimuti aktor kondang asal Jepang Haruma Miura meninggal dunia. Haruma Miura meninggal dunia pada usia muda yakni 30 Tahun. (seno)

Dikutip dari Aramajapan dan Japantime, media menyebutkan Haruma Miura meninggal di kediamannya karena bunuh diri pada hari Sabtu (18/07/2020). Polisi menemukan Miura sudah dalam kondisi tewas gantung diri.

Miura sempat dilarikan kerumah sakit Miura sayangnya meninggal karena luka-lukanya, rumah sakit sudah mengkonfirmasi kematiannya.

Miura seharusnya pergi bekerja hari ini, tetapi ketika dia tidak muncul, seorang anggota staf menanyakan keberadaannya. Tubuhnya ditemukan sekitar jam 1:00 siang.

Banyak sumber berspekulasi bahwa Miura menjadi korban dari banyaknya komentar kebencian di berbagai platform di SNS.

Orang dalam lainnya telah menyatakan bahwa Miura sering menempatkan dirinya di bawah banyak tekanan dan ingin menjadi perfeksionis ketika datang ke pekerjaannya.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa Miura mulai menderita masalah kesehatan mental sejak empat tahun lalu, tetapi ini belum dikonfirmasi oleh agensinya.

Profil Haruma Miura

Aktor Jepang Haruma Miura Ditemukan Tewas Gantung Diri di Ru...

Miura memulai debut aktingnya di drama NHK “Agri” pada usia 7 sebelum kemudian mengambil peran penting dalam film seperti “Koizora” (2007) dan “Kimi ni Todoke” (2010).

Pada 2015, Miura menerima penghargaan untuk peran pendukungnya dalam “The Eternal Zero,” sebuah film 2013 yang didasarkan pada sejarah pribadi seorang pilot pesawat tempur masa perang.

Dia juga muncul dalam sejumlah produksi panggung, seperti dalam adaptasi Jepang 2016 dari musikal Broadway “Kinky Boots” di mana ia memainkan sebagai waria.

Lihat juga: Sastrawan Indonesia Sapardi Djoko Damono Tutup usia yang ke 80 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *