Jangan Sampai Kelewatan Tren Skincare Era New Normal!

oleh -174 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai Ladies, pandemi yang tengah terjadi di tengah-tengah kita ini membawa banyak perubahan baru dalam kehidupan masyarakat kita. Bukan hanya soal kebersihan tubuh tapi juga perawatan wajah yang dilakukan untuk menunjang penampilan.

Memasuki era new normal ini, banyak tren skincare yang menjadi populer, karena banyaknya waktu luang  di masa sekarang ini banyak kaum hawa yang memanfatkannya untuk melakukan perawatan diri. Berikut ini beberapa tren skincare baru di era new normal. (ina)

Double Cleansing

Double Cleansing dengan Busa Super Lembut Bisa Membuat Wajah Sehat Alami  seperti Wanita Jepang

Double cleansing atau pembersihan secara ganda menempati tempat pertama pada tren skincare era new normal. Untuk melakukan double cleansing ini langkah pertamanya yakni menggunakan pembersih wajah dengan bahan dasar minyak. Sementara itu, pada langkah kedua, Anda membersihkan wajah dengan sabun cuci muka biasa.  Kini semakin banyak orang sadar akan pentingnya menerapkan double cleansing untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih.

Essence

What is Facial Essence in Skin Care? | bareMinerals

Tren skincare yang kedua adalah essence, di masa sekarang banyak orang menyadari betapa pentingnya penggunaan essence. Essence disebut-sebut sebagai ‘air ‘ajaib untuk kecantikan kulit, yang mampu melembapkan, mencerahkan, menjadikanya lebih halus, dan mencegah penuaan dini.

Serum

Jangan Dibuang! Yuk Manfaatkan Skincare Kamu yang Sudah Tidak Terpakai -  Facetofeet.com

Tidak berbeda jauh dari essence, pembelian serum di era new normal ini juga meningkat. Teksturnya yang lengket dan berat memang seringkali membuat banyak wanita yang malas menggunakannya. Namun new normal membawa perubahan. penggunaan serum yang bermanfaat melembapkan, membersihkan pori-pori, dan membuat kulit wajah menjadi lebih glowing dan sehat.

Sheet Mask

6 Fakta sheet mask, masker sejuta manfaat yang lagi ngehits

Yang terakhir dan paling dicari adalah sheet mask. sheet mask belakangan ini menjadi tren karena terbilang praktis dan instan. Masker wajah berbentuk lembaran yang biasanya terbuat dari kertas atau pulp kelapa. Melalui serangkaian proses, lembaran tersebut ditambahkan kandungan berupa vitamin, serum, atau mineral yang baik untuk kesehatan wajah. Namun, Anda perlu ingat bahwa sheet mask hanya digunakan satu kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *