Jeff The Killer, Salah Satu Ikon Creepypasta Menyaingi Slenderman

oleh -5.039 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kali ini  Zetizen Cirebon akan membahas sebuah kisah creepypasta dari seorang pembunuh berdarah dingin dengan perawakan psikopat, yakni Jeff the Killer. (seno)

Jeff the Killer memiliki nama asli Jeffrey Woods, merupakan protagonis penjahat tituler dari kisah creepypasta dengan nama yang sama oleh saudara dari GameFuelTv, yang kehilangan kewarasannya dan menjadi pembunuh berantai untuk memuaskan dorongan pembunuhannya.

Jeff menjadi salah satu ikon creepypasta terbesar hingga saat ini, bahkan menyaingi Slenderman dari semua creepypasta.

Penampilan

JEFFevilgrin

Jeff memiliki kulit yang sangat pucat dan membakar kelopak mata, memberinya penampilan yang lebih hantu. Jeff kemudian mendapatkan sifatnya yang paling khas, senyum yang telah diukir di wajahnya dengan pisau.

Dia adalah seorang anak remaja, yang sangat peduli saudaranya saudaranya Liu. Sebagai seorang pembunuh, ini berubah dan ia menjadi seorang sosiopat yang pendendam, berbahaya, dan haus darah.

Pribadi

Jeffthekillermonster

Jeff diperlihatkan sebagai individu yang sangat kejam, sadis dan gila. Senyum di wajah Jeff mewakili kesadisannya, sementara penampilannya menunjukkan betapa ia akan fokus hanya untuk membuat kerusakan pada seseorang.

Jeff terutama ditampilkan sebagai remaja berjenis emo, yang sama sekali tidak memiliki niat untuk mengikuti aturan umum, dan ia hanya akan mendengarkan dirinya sendiri.

Dia tampaknya menjadi master-mind ketika menyangkut emosinya, berhasil menyembunyikannya, dan terus-menerus mendorong sikap ketidaktahuan terhadap segalanya.

Lihat juga: Siren Head, Makhluk Creepypasta Yang Terkenal Lewat TikTok

Dipercayai bahwa Jeff penuh dengan dirinya sendiri, tetapi kenyataannya adalah bahwa Jeff benar-benar membenci dirinya sendiri dan memiliki banyak tekanan atas penampilan fisiknya.

Jeff juga tampaknya memiliki masalah dengan orang lain yang melupakannya dalam hidup mereka sepenuhnya.

Dia sangat pendiam dan anti-sosial, dan orang-orang pada umumnya tidak memiliki pengetahuan tentang Jeff. Suaranya juga tampak sangat menakutkan dan lembut.

Bagaimana Pendapat kamu soal Jeff The killer salah satu creepypasta satu ini?

Source: Fandom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.