John Wick 2, Kisah Kembalinya Pembunuh Bayaran Melawan Organisasi

oleh -355 views
John Wick 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selain Now You See Me 2 Bioskop Trans TV Minggu (31/05/2020) kembali menghadirkan John Wick 2, kisah selanjutnya dari seri sebelumnya. (seno)

John Wick 2 adalah sebuah  film aksi-thriller neo-noir Amerika 2017 yang merupakan arahan sutradara Chad Stahelski serta ditulis oleh Derek Kolstad.

John Wick 2 merupakan seri kedua dalam seri film John Wick. Para pemainnya antara lain  Keanu Reeves, Umum, Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, John Leguizamo, dan Ian McShane.

Film yang berfocus kepada pembunuh bayaran John Wick (Reeves), yang pergi dalam pelarian setelah hadiah diberikan padanya. Fotografi prinsipal dimulai pada 26 Oktober 2015, di New York City.

Film ini menerima banyak pujian dari para kritikus. Pujian tersebut untuk urutan aksi, arahan, pengeditan, gaya visual, dan penampilan para aktor yang dilemparkan, kepada Reeves.

Film ini meraup keuntungan $ 200 juta di seluruh dunia dibandingkan anggaran $ 40 juta. Ini berarti lebih dari dua kali lipat $ 85 juta dari film aslinya.

Seri kedua ini menceritakan setelah ia memutuskan kembali terjun ke dunia kejahatan bawah tanah, dia mendapati musuhnya telah menjanjikan sejumlah hadiah besar bagi yang bisa menghabisi nyawanya. Para pembunuh pun memburunya.

Saksikan film ini yang dijawlakan tayang di Trans TV pukul 21.00 WIB.

Di situs agregator ulasan film Rotten Tomatoes, film ini memiliki peringkat persetujuan 89% berdasarkan 255 ulasan dan peringkat rata-rata 7,3 / 10.

Lihat juga: Now You See Me 2, Kembalinya Tim The Four Horseman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *