Ketahui Dahulu Tanda Ia Tidak Tertarik Padamu

oleh -203 views
Sourcr by kawaiibeautyjapan.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pastinya kamu pernah tertarik dengan seseorang, bukan? Perasaan tidak bisa dibohongi. Ketika kita tertarik dengan seseorang, pastinya kita berharap ia akan tertarik juga dengan kita sampai terkadang kita melakukan berbagai cara untuk membuatnya sadar. Tapi apakah dia merasakan hal yang sama atau bahkan tidak tertarik sama sekali padamu?

Nah, sebelum rasa tertarik kalian lebih jauh, yuk cari tahu dulu apakah dia tertarik juga padamu atau tidak! (Kayla)

1. Ia tidak menjadikanmu prioritasnya

Ketika ia tidak menjadikanmu sebagai prioritasnya, mungkin ia tidak tertarik padamu. Karena jika ia merasa suka denganmu, ia akan memprioritaskan dirimu seolah kamu adalah hal terpenting baginya.

2. Menghubungimu hanya saat ia butuh

Jika dia hanya menghubungimu hanya saat dia membutuhkan sesuatu, itu bisa jadi tanda kalau dia tidak tertarik padamu, sob. Kalau memang ia suka, ia akan mencari cara agar selalu berinteraksi denganmu. Sekalipun orang itu orang yang pendiam.

3. Melupakan hal tentangmu

Tanda yang selanjutnya adalah ia melupakan hal-hal yang penting tentangmu. Seperti tanggal lahir, makanan kesukaan, hal-hal yang kamu sukai, dan lainnya. Karena ia merasa bahwa itu tidak penting untuk diingat. Wah, lebih baik mundur sih sob.

4. Tidak Peduli Denganmu

Saat kamu kesusahan atau membutuhkan bantuan, ia bahkan tak tertarik membantumu. Atau sebagai contoh lain, saat kamu bercerita tentang masalahmu, ia tidak menanggapi dengan serius dan malah melakukan aktivitas lain. Yuk mundur yuk, sob!

Itu dia beberapa tanda kalau ia tidak tertarik denganmu, sob. Kalau si dia menunjukan tanda-tanda diatas, lebih baik mundur ya. Jangan memaksakan diri. You deserve better, sob!

 

Baca juga : Alasan Dibalik Rasa Cemburu Pasangan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.