Manhwa Dimana MC Bereinkarnasi Menjadi Antagonis

oleh -3.769 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagaimana jika kita tiba-tiba kita masuk ke dalam manhwa dan menjadi tokoh antagonis? Seperti yang pernah dibahas sebelum-sebelumnya, saat ini banyak sekali judul manhwa dengan berbagai tema. Dari mulai kisah romantis percintaan sekolah, percintaan di kantor, sampai dengan tema isekai. (Nindi)

Jika di artikel yang lalu kita membahas tentang kisah romantis antara si Bos dan Sekretarisnya. Maka kali ini kita akan membahas kisah tentang para protagonis yang tiba-tiba masuk ke dunia lain, aka tema isekai. 

Seperti kisah-kisah isekai lainnya, kisah manhwa yang mengusung tema isekai selalu menarik perhatian. Biasanya sang MC atau tokoh utama akan masuk ke dalam novel yang mereka baca atau gem yang mereka mainkan.

Baca Juga: Para Daddy ini Siap Buat Kamu Jatuh Hati

Tentu saja para MC ini berharap akan menjadi sang tokoh utama. Namun, bagaimana jika harapan sang MC tidak terkabul. Alih-alih menjadi sang tokoh utama, mereka malah menjadi sang antagonis yang akan memiliki akhir tragis.

Berikut beberapa manhwa dimana sang MC yang masuk ke dalam dunia alternatif namun menjadi antagonis. Akankah mereka mampu menghindari akhir tragis mereka?

The Evil Lady’s Hero

Sumber: kakaopage.co.id

The evil lady’s hero merupakan webkomik karya R. Su dan Lee Haron. Judul ini berkisah tentang seorang wanita muda yang bereinkarnasi menjadi Yunifer Magnolia.

Yunifer Magnolia, merupakan karakter yang mempunyai nasib tragis. Ia jatuh cinta dengan pameran utama laki-laki. Namun sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan. Pria itu lebih memilih wanita lain bernama Rael. Yunifer yang cemburu mulai menyiksa Rael. Karena hal itu dia ditakdirkan menemui akhir yang tragis yaitu dibunuh.

Yunifer saat ini mencoba untuk merubah jalan ceritanya. Ia berusaha untuk tidak berinteraksi dengan Rael maupun Ishid. Tapi sekarang, dia malah terjebak dengan Ishid sebagai pacarnya.

Empress? Empress!

Sumber: Kakaopage

Komik ini merupakan buah karya dari Kkiming, Noah, dan Seong Eun-Tae. Judul lain dari Empress? Empress! adalah I Don’t Want To Be Empress!

Sinopsis manhwa ini adalah seorang wanita yang menjadi tokoh cerita yang pernah dibaca sebelumnya. Namun bukan menjadi sang tokoh utama namun menjadi penjahatnya, Leanna Forte yang bernasib buruk. Diceritakan di novel Leana Forte selalu berbuat jahat pada kekasih sang kaisar. Sampai akhirnya dihukum mati. Untuk mengubah masibnya yang buruk, Leanna berencana untuk berhubungan baik dengan kekasih kaisar nantinya. Dia juga mulai mengabaikan sang Kaisar.

Beware of the Villainess!

Sumber: Kakaopage

Beware of the Villainess! ini berkisah seputar seorang gadis yang menjadi pemeran antagonis. Alih-alih meratapi nasib karena bereinkarnasi menjadi sang penjahat, gadis ini malah menikmatinya.  Dia beranggapan bahwa menjadi putri seorang Duke sama dengan seorang pengangguran kaya. Baginya, ini adalah kesempatan terbaik untuk menikmati hidup. Komik ini merupakan karya dari Blue Canna, Soda Ice dan Berry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.