Manhwa The Twin’s New Life Rilis di Kakaopage

oleh -2.035 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu platform baca komik online terkenal di Indonesia sedang gencar-gencarnya merilis judul baru. Saat ini manhwa memang sedang naik daun. Manhwa tidak hanya terkenal di kalangan para pecinta komik. Manhwa pun juga dinikmati oleh para pecinta K-Pop. (Nindi) 

Salah satu dampak dari pandemi COVID-19 adalah diberlangsungkannya work from home. Bahkan setelah era new normal ini orang-orang masih banyak yang melakukan aktivitas dari rumah. Masyarakat semakin akrab dengan gadget mereka. Para pelaku industri hiburan memutar otak untuk menggaet penikmatnya. Hal ini juga berdampak pada pemilik-pemilik platform hiburan berbasis digital.

Mereka berlomba-lomba ingin menampilkan yang terbaik dari aplikasi mereka. Salah satunya adalah aplikasi baca komik online. Kakaopage sebagai salah satu aplikasi yang menyediakan banyak webkomik, khususnya komik terjemahan yang berasal dari negeri Ginseng, Korea.

Kakaopage selalu berusaha menampilkan dan menghadirkan komik-komik berkualitas. Selain kualitas komik yang memang mumpuni, mereka juga menyediakan manhwa yang telah meraih kepopuleran di tanah asalnya. Platform ini cocok untuk menemani aktivitas harianmu di era new normal ini. Nah berikut kita bahas salah satu komik populer yang dirilis oleh kakaopage baru-baru ini.

Manhwa The Twin’s New Life

Manhwa ini berjudul The Twin’s New Life. 쌍둥이 남매의 뉴라이프, merupakan judul komik tersebut di Korea. Sedangkan judul lainnya adalah The Twin Sibling’s New Life.

Jika pada komik lain sang tokoh utama akan jatuh ke dunia lain sendirian, maka berbeda dengan tokoh utama di komik ini. Pada judul ini sang tokoh utama jatuh ke dunia lain bersama saudara kembarnya.

Sepasanh saudara kembar tersebut tiba-tiba terbangun sebagai anak dari seorang kaisar.

Hal pertama yang mereka berdua lihat ketika bangun adalah seorang laki-laki tampan. Pria tersebut memiliki rambut pirang yang indah. Lalu pria itu memberi mereka nama, Ariene dan Arhen. Dan ternyata pria itu adalah ayah mereka, Kaisar Yuriana.

Namun, kehidupan seorang anak kaisar tidak seindah yang dibayangkan. Si Kembar diasingkan ke istana lain dan harus tinggal bersama ibu mereka yang kejam.

Selama 5 tahun mereka disiksa bahkan dihina oleh ibu serta dayang-dayang mereka.

Saat ulang tahun yang ke-5, kejadian mengenaskan menimpa Ariene dan Arhen. Hal itu membuat sepasang anak kembar tersebut dicari oleh Kaisar. Dan setelah peristiwa itu, kehidupan Ariene dan Arhen tidak lagi sama.

Baca juga: 5 Rekomendasi Manga Wholesome yang Ringan Untuk Menemani Hari-Harimu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.