Manhwa The Villainess Live Twice Rilis Di Indonesia

oleh -1.710 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rasa-rasanya Korean wave makin menjadi-jadi. Bukan hanya sekedar drama dan musiknya, bahkan komik asal negeri Ginseng aka manhwa berjudul The Villainess Lives Twice ini semakin terkenal. (Nindi) 

Kali ini kita akan membahas komik yang baru-baru ini dirilis di Indonesia. Akhir-akhir ini platform komik digital resmi Kakaopage tengah gencar-gencarnya merilis komik-komik hits asal negeri K-Pop tersebut.

Salah satu judul yang baru-baru ini rilis versi bahasa Indonesianya adalah komik The Villainess Lives Twice. Komik merupakan buah karya dari komikus bernama PEACHBERRY.

Judul korea dari komik ini adalah 악녀는 두 번 산다, dan judul lainnya adalah La vilaine vit deux fois, La villana vive dos veces.

Di situs resmi Kakaopage Indonesia judul ini rilis pertama kali pada tanggal 21 Juli lalu. Hingga saat ini manhwa The Villainess Lives Twice telah dibaca lebih dari enam ratus ribu kali.

Komik ini merupakan komik bergenre romansa dan fantasi. Sampai saat ini di Kakaopage Indonesia telah terdapat 24 episode dan episode prolog. Judul ini update setiap hari Jumat.

Sumber: Dokumen Pribadi

Sinopsis Manhwa The Villainess Lives Twice

Artizea Rosan yang merupakan putri dari Marquess Rosan sekaligus pewaris dari gelar Marquess dari keluarga Rosan. Artizea selalu hidup dalam bayang-bayang kakak laki-lakinya. Bukan seperti Artizea yang merupakan putri dari Marquess Rosan, kakaknya adalah seorang pangeran alias putra dari sang Kaisar.

Ibu dari Artizea selalu memerintahkan Artizea untuk hidup demi kakaknya. Ibunya hanya peduli kepada kakaknya. Demi menjadikan kakaknya sebagai pewaris tahta dan kaisar selanjutnya Artizea telah memainkan peran sebagai penjahat. Dirinya telah melakukan banyak sekali kejahatan dan menghamcurkan hidup orang lain. Semua ia lakukan demi kakaknya.

Namun apa yang ia dapatkan dari semua pengorbanannya adalah sebuah penghianatan. Setelah menjadi kaisar kakak laki-lakinya menjatuhi hukuman mengerikan untuknya. Namun di saat-saat terakhir hidupnya, ia ditolong oleh Duke Everons, Cedric Everons. Salah satu orang yang dulu pernah ia hancurkan hidupnya.

Artizea yang sangat menyesal memutuskan untuk menggunakan sihir terlarang dengan bayaran hidupnya. Ia ingin memutar waktu. Artizea akhirnya kembali ke masa lalu dan kali ini ia bertekad untuk mengubah masa depan. Dan ia akan mengabdi pada cedric agar kejadian mengerikan di masa lalu tidak terulang kembali.

Baca Juga: Manhwa, Manhua, dan Manga, Apakah Perbedaannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.