Now You See Me 2, Kembalinya Tim The Four Horseman

oleh -204 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Special weekend Trans TV Minggu (31/05/2020) menhadirkan film kelanjutan dari film kemarin yakni Now You See Me 2 yang tayang pukul 19.00 WIB. Jika saja sewaktu waktu berubah sesuai kebijakan stasiun televisi. (seno)

Now You See Me 2, sebuah film thriller pencurian Amerika 2016 dengan arahan Jon M. Chu dari serta dirancang skenario sedemikian rupa oleh Ed Solomon  dan Peter Chiarelli.

Film ini berfungsi sebagai sekuel kedua dalam seri Now You See Me. Film ini dibintangi oleh para pemain ansambel yang mencakup Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine, dan Morgan Freeman.

Berkisahkan 4 anggota “the horseman” diperintahkan oleh pemimpin mereka Dylan Rhodes yang direkrut oleh Walter Mabry, seorang dalang kriminal, untuk mencuri chip data.

Film ini menerima beragam kritikan namun sukses box office, terlaris $ 334 juta di seluruh dunia.

Film ini terjadi delapan belas bulan setelah mengalahkan FBI, The Four Horseman beranggoyakan  J. Daniel Atlas, Merritt McKinney, Jack Wilder, dan anggota baru Lula May menunggu perintah dari Eye.

Kelompok rahasia para pesulap. The Horsemen’s handler, Agen Khusus FBI Dylan Rhodes, memberikan instruksi The Horseman akan mengekspos CEO teknologi korup Owen Case, yang ponsel terbarunya akan secara diam-diam mengumpulkan data pribadi pengguna untuk dijual di pasar gelap.

Di New York City, para The Horseman membajak peluncuran telepon, tetapi terganggu oleh seorang tokoh misterius yang mengungkapkan kepada publik bahwa Jack memalsukan kematiannya, dan bahwa Dylan bekerja dengan The Horseman.

Dylan lolos dari FBI ketika Penunggang Kuda melarikan diri di seluncuran konstruksi hanya untuk menemukan diri mereka di Makau.

Lihat juga: Daredevil Akan Muncul di Spider-Man 3?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.