Now You See Me, Aksi Keren Magician Menampikan Berbagai Trik Sulap

oleh -297 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Now You See Me merupakan film series menceritakan 4 anggota tim ilusionis bernama “The Horsemen” yang melakukan perampokan yang mustahil dilakukan. (seno)

Now You See Me dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Trans TV sebagai program Movie Vagaza special liburan lebaran pada sabtu (30/5) pukul 19.00 WIB. Bisa saja sewaktu-waktu jadwal yang sudah ditentukan akan berubah.

Film bergenre thriller heist yang ditulis oleh Ed Solomon, Boaz Yakin, dan Edward Ricourt. Seri ini menampilkan pemain ansambel termasuk Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, Michael Caine, Lizzy Caplan, dan Morgan Freeman.

Serial film ini telah mengumpulkan beragam ulasan positif dari para kritikus dan audiens. Sementara meraup hampir $ 700 juta di seluruh dunia di box office.

Lihat juga: 200 Pounds Beauty, Kisah Seorang Gadis Menginginkan Tubuh Ramping

Film berduari 115 menit ini yang dirilis tahun 2013 berkisah tentang empat pesulap yang akan melakukan aksi kriminalnya. Disebabkan lantaran mendapatkan sebuah misi dari orang yang misterius.

Mereka adalah Daniel yang ahli bermain kartu, Henley yang ahli permainan berbahaya, Jack Wilder yang ahli kecepatan tangan, dan Merrit yang ahli hipnotis.

Keempatnya menemukan identitasnya yang bernama “Four Horsemen”. Setelah menggelar pertunjukan pertama, Beberapa waktu kemudian keempat pesulap tersebut menjadi ilusionis terkenal yang menggelar pertunjukan pertunjukan besar di Las Vegas.

Pada pertunjukan tersebut mereka tutup dengan sebuah aksi sulap yang tak biasa dan menyampailan akan merampok sebuah bank.

Agen FBI Dylan Rhodes dan Agen Interpol Alma Dray terjun untuk melakukan penyelidikan untuk menangkapnya.

Lihat juga: Zathura, Film Petualangan Fiksi Ke Luar Angkasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.