Rumor Game Silent Hill Bisa Merasuki Para Pemainnya

oleh -226 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – PT demo Silent Hill mendapatkan banyak komentar positif, namun projek game tersebut harus dihentikan karena Konami berpisah dengan game director Hideo Kojima.

Setelah kepergian Kojima, tidak ada kabar lagi mengenai game Silent Hill yang sempat ia garap sebelumnya. Namun belakangan ini beredar info tentang fitur yang dikabarkan bakal hadir di game tersebut. (seno)

Rumor beredar bahwa salah satu fitur game ini bisa membuat mereka merasa dihantui bahkan ketika tidak bermain game.

Fitur itu akan membuat pemain menerima pesan-pesan menakutkan baik melalui sms atau email.

Lihat juga: Riot Keluarkan Teaser Agent, Map dan Mode Baru Valorant

Kemudian fitur itu juga bisa berintegrasi dengan smart light (lampu pintar) yang membuat lampu tersebut padam dan menyala secara tiba-tiba.

Fitur ini bisa membuat Silent Hill menjadi game horror paling menakutkan kalau saja game tersebut tidak gagal produksi. Jika biasanya pemain bisa lari dari game horror dengan mematikan konsol, namun berbeda dengan satu ini.

Kabar tersebut datang dari Alanah Pearce, jurnalis Rooster Teeth. Namun tidak bisa dikonfirmasi secara gamblang, karena game ini gagal diproduksi setelah kepergian Hideo Kojima.

Lihat juga: 4 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Jika Bermain Game di Ponsel

Seri terbarunya akan menjadi sebuah garapan ulang oleh director Silent Hill original.

Maka fitur menarik yang dibawa Kojima mungkin dihilangkan dalam game ini. Namun akan menjadi sebuah kejutan jika fitur Kojima benar-benar digunakan.

Source: OneEsports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *