,

Silver Play Button, Tingkatan Pertama Youtuber

oleh -232 views
Source : Google Images

ZETIZEN RADAR CIREBON – Silver Play Button, adalah sebuah tanda penghargaan pertama dari YouTube kepada para Youtuber. (angga)

Dilansir dari TribunNews, Penghargaan ini disebut sebagai Silver Creator Award yang ditujukan kepada Youtuber yang memiliki 100.000 Pelanggan/Subscribers.

Source : Google Images

Penghargaan Perak ini terbilang cukup mudah untuk didapat dengan konten yang menarik dan jadwal mengunggah yang rutin.

Namun untuk mendapat penghargaan ini diperlukan dedikasi dan kesabaran yang tinggi untuk mendapatkannya lho sob.

Baca Juga : PewDiePie, Youtuber Sukses Berpenghasilan Tinggi

Dilansir dari situs Tirto, Silver Play Button merupakan salah satu dari 4 level Youtube Creator Awards yang disesdiakan oleh Youtube.

Hal ini juga menjadi salah satu apresiasi dari Youtube terhadap para pembuat konten yang telah mendapatkan banyak pelanggan atau subscribers.

Di Indonesia, banyak sekali pembuat konten di Youtube yang telah mendapat penghargaan tingkat pertama ini, bahkan tidak sedikit pula para pembuat konten yang telah mencapai angka ribuan bahkan jutaan pelanggan di kanal Youtube-nya.

Sehingga Silver Play Button telah berhasil dilewatinya dan telah beranjak kepada level berikutnya dari Youtube.

Namun, sekarang ini telah banyak beredar penghargaan palsu atau buatan orang lain yang tentunya merugikan para pembuat konten dan Youtuber yang telah berusaha keras untuk mendapat penghargaan ini.

pasalnya barang yang menyerupai penghargaan tersebut terjual bebas di toko-toko online yang dapat dibeli oleh semua orang.

Para pembuat konten dan Youtuber tentunya berharap hal ini akan segera berhenti dan mendapatkan penghargaan tersebut dengan cara yang adil yaitu lewat karya dan konten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *