Sinopsis A Knight’s Tale, Film Ajang Turnamen Adu Tombak di Trans TV

oleh -538 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Program Bioskop Stasiun Televisi Trans TV (26/07/2020) menghadirkan film A Knight’s Tale yang akan tayang pada pukul 23.00 WIB. (seno)

A Knight’s Tale adalah film komedi petualangan abad pertengahan Amerika 2001 yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Brian Helgeland.

Film tersebut dibintangi Heath Ledger, Shannyn Sossamon, Mark Addy, Alan Tudyk, Rufus Sewell, Laura Fraser, Paul Bettany sebagai Geoffrey Chaucer, dan James Purefoy sebagai Sir Thomas Colville / Edward the Black Prince.

Film ini dibawah bendera studio Columbia Pictures dan Escape Artists serta sebagai pendistriusinya adalah Sony Pictures.

Dalam pantauan Zetizen Cirebon, A Knight’s Tale mendapat rating 6,9 dari 10 berdasarkan situs IMDb. Lalu situs Rotten Tomatoes memberikan rating 58 persen, sementara penonton 79 persen.

Sinopsis

Pada suatu turnamen berkelahi kuda di Eropa abad ke-14, William Thatcher, Roland, dan Wat yang masih muda mendapati bahwa tuan mereka, Sir Ector, telah meninggal. Dengan hanya satu umpan lagi dia bisa memenangkan turnamen. Miskin, William memakai baju besi Ector untuk menyamar sebagai dia, mengambil hadiah.

Meskipun hanya bangsawan yang diizinkan dalam turnamen, William terinspirasi untuk bersaing dan memenangkan lebih banyak hadiah.

Roland dan Wat lebih suka mengambil kemenangan mereka dan pergi, tetapi William meyakinkan mereka untuk tinggal dan melatihnya.

Saat bepergian, ketiganya bertemu dengan Geoffrey Chaucer muda, yang juga miskin dan setuju untuk mematenkan bangsawan sehingga William dapat masuk, dengan asumsi nama “Sir Ulrich von Liechtenstein” dari Gelderland.

Tapi William dibawa ke hadapan Simon si Pemanggil dan Peter Pengampun: Chaucer memiliki masalah judi dan berada dalam hutang mereka. William menuntut Chaucer dibebaskan dan menjanjikan pembayaran.

Lihat juga: Jadwal Film Trans TV 20 – 26 Juli 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *