Sinopsis Beyond the Reach, Kisah Seorang Jutawan Pamer Kekayaannya

oleh -216 views
Beyond the Reach

ZETIZEN RADAR CIREBON – Senin (20/07/2020) Film Bisokop Box Office Trans TV selanjutnya yaitu Beyond The Reach. Film ini seorang pengusaha besar yang memiliki harta melimpah. Ia mempunyai hobi berburu dan berkunjung ke alam terbuka. Film ini akan tayang di Trans TV pada pukul 23.00 WIB malam ini (jadwal yang sudah ditentukan sewaktu waktu dapat berubah sesuai kebijakan stasiun televisi). (seno)

Beyond the Reach trailer - in cinemas & on demand from 31 July ...

Beyond the Reach adalah sebuah film petualangan Amerika Serikat tahun 2014 garapan Jean-Baptiste Léonetti dan ditulis oleh Stephen Susco.

Film tersebut diadaptasi dari novel tahun 1972 berjudul Deathwatch karya Robb White. Menampilkan Michael Douglas, Jeremy Irvine, dan Ronny Cox, film tersebut dirilis pada 17 April 2015, oleh Roadside Attractions.

Film ini mengisahkan John Madec memamerkan kendaraan segala medan seharga $ 500.000 di sebuah kota kecil gurun Mojave, membeli sheriff setempat untuk mengantongi domba bighorn gurun yang terancam punah.

Sheriff mengumpulkan pelacak Ben yang masih muda tapi berpengalaman untuk membimbing Madec satu jam di luar kota ke negara ngarai Shiprock. Madec mengejek Ben karena pacarnya, yang pergi ke Colorado dengan beasiswa renang perguruan tinggi setelah diberi hadiah pistol yang diajarkan Ben untuk menembak.

Ketika Ben meminta izin untuk berburu bighorn yang terancam punah, Madec menawarkan segepok uang, yang diterima Ben dengan terkejut.

Bagaimana kisah petualangan Madec selanjutnya tonton film Beyond the Reach di Trans TV malam ini

Lihat juga: Sinopsis The Divergent Series: Allegiant Tayang Malam ini di Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.