Sinopsis Criminal, Film Ryan Reynolds Tayang Malam Ini di Trans TV

oleh -171 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Program Bioskop Trans TV (29/07/2020) malam ini menghadirkan film Criminal, Criminal dijadwalkan tayang pada pukul 21.30 WIB. Berikut ringkasandan sinopsis. (seno)

Criminal adalah film aksi thriller Amerika dirilis tahun 2016 produksi Summit Entertainment. Film arahan sutradara Ariel Vromen dan ditulis oleh Douglas Cook dan David Weisberg.

Film ini bercerita tentang seorang terpidana yang diimplan dengan ingatan agen CIA yang telah mati untuk menyelesaikan tugas. Film ini dibintangi Kevin Costner, Gary Oldman, dan Tommy Lee Jones, dalam kolaborasi kedua di antara ketiganya setelah film 1991 JFK.

Film berdurasi 113 menit ini mendapatkan kritikan negatif lantas film ini mendapatkan rating 47% dari ulasan penonton dalam situs Rotten Tomatoes. Sementara dalam situs IMBD, Criminal meraih rating 6,3/10.

Sinopsis

Industrialis Spanyol yang berubah menjadi anarkis Xavier Heimdahl mengatur rekannya Jan Strook.

Seorang hacker yang dikenal sebagai “orang Belanda” untuk membuat program lubang cacing yang memungkinkan pemiliknya mem-bypass semua kode komputer yang melindungi kode pertahanan nuklir dunia.

Pelatih asal Belanda panik dan berusaha untuk menyerahkan rahasianya kepada agen CIA, Bill Pope. Meskipun Paus membawa orang Belanda itu ke rumah yang aman dan memulihkan uang untuk membayar jasanya.

Dia ditangkap oleh orang-orang Heimdahl dan disiksa sampai mati sebelum dia bisa memberi tahu siapa pun di mana dia menyembunyikan orang Belanda itu.

Putus asa untuk menemukan orang Belanda itu, penyelia Paus Quaker Wells menghubungi Dr. Micah Franks, yang telah mengembangkan pengobatan yang secara teoritis dapat menanamkan pola ingatan orang yang sudah mati menjadi yang hidup.

Frank meminta agar mereka mencuri pengetahuan Paus ke dalam otak terpidana Jerico Stewart, yang menerima kerusakan di lobus frontalnya dengan dilecehkan sebagai seorang anak dan efektif sebagai sosiopat.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 27 Juli – 2 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *