Sinopsis Danur, Film Horor Indonesia Tayang Malam Ini di Trans TV

oleh -364 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop special Malam Jumat Trans TV (30/07/2020) menghadirkan film horor Indonesia Danur. Film ini dijadwal tayang pukul 23.30 WIB (jadwal yang sudah ditentuka sewaktu-waktu akan berubah sesuai kebijakan stasiun televisi). (seno)

Danur merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 30 Maret 2017 disutradarai oleh Awi Suryadi. Film ini diangkat dari buku karya Risa Saraswati, Gerbang Dialog Danur yang ditulis berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai seorang gadis indigo.

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Indra Brotolaras, dan Kinaryosih serta memiliki jumlah penonton sebanyak 2.736.391 orang.

Film ini juga mendapat penghargaan Rekor Muri atas raihan jumlah penonton terbanyak dalam waktu enam hari.

Sinopsis

Risa adalah seorang gadis indigo dia memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Sejak kecil, Risa menjalani hidup kesepian: ayahnya bekerja di luar negeri dan hanya berkunjung enam bulan sekali, sementara ibunya, Elly, bekerja sebagai seorang guru.

Ketika Risa genap usia delapan tahun, dia berharap dikaruniai teman. Tak disangka, tiga bocah laki-laki sebayanya: Janshen, Peter, dan William hadir secara tiba-tiba. Anehnya, hanya Risa yang dapat melihat mereka.

Mereka akhirnya mengungkapkan bahwa mereka adalah hantu orang Indo yang mati saat masa pendudukan Jepang di Hindia Belanda.

Muak dengan keanehan yang dialami Risa, Elly memanggil Asep, seorang dukun yang juga memiliki indra indigo. Dia menjelaskan bahwa Risa dapat melihat makhluk gaib karena dia dapat mencium bau danur, atau mayat.

Asep memperlihatkan wujud asli Janshen, Peter, dan William kepada Risa untuk menakutinya sehingga dia lupa akan kemampuan melihat mereka.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 27 Juli – 2 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *