Sinopsis Film Rings, Film Horor Hantu Sadako Muncul di Trans TV

oleh -468 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film selanjutnya pada (19/07/2020) Minggu malam ini, Trans TV menghadirkan salah satu film papan atas film horror yakni The Rings.

The Rings ini dijadwalkan tayang di Bioskop box office Trans TV pukul 21.00 WIB (jadwal yang sudah ditentukan bisa saja sewaktu waktu berubah). (seno)

Rings adalah film Amerika Serikat produksi tahun 2017 bergenre supernatural horor yang disutradarai oleh F. Javier Gutiérrez, serta  ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes, dan Akiva Goldsman.

Film ini dibintangi oleh Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki, dan Vincent D’Onofrio.  Film yang masuk dalam genre Horror ini juga dikenal dengan nama The Ring: Rebirth di Jepang.

Film Rings versi Amerika Serikat ini menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Julia (Matilda Lutz) dan Holt (Alex Roe).

Keduanya menjalani hubungan jarak jauh karena Holt harus melanjutkan kuliah di kota lain. Hubungan mereka lancar pada awalnya. Hingga dimana suatu ketika Julia mulai merasa ada yang aneh dengan Holt.

Julia akhirnya menemukan Holt. Kekasihnya tersebut kabur karena merasa nyawanya terancam setelah menyaksikan video misterius tentang Samara. Video tersebut mengandung kutukan di mana penonton akan meninggal tujuh hari kemudian.

Satu-satunya cara untuk menghindarinya adalah dengan menyalin video ke orang lain dan membuat mereka ikut menyaksikannya.

Kutukan pun pindah ke Julia. Anehnya, kutukan pada diri Julia terasa ganjil. Potongan video yang ia lihat berbeda, dan Julia juga memiliki penglihatan khusus tentang kehidupan Samara. Gabriel pun menyarankan Julia dan Holt untuk mencari tahu tentang asal-usul dan sejarah Samara.

Akhirnya pasangan tersebut seiring waktu membongkar kebenaran sebelum Julia meninggal dunia akibat kutukan tersebut.

Bagaimana kisah Julia mencari sejarah Samara selanjutnya? saksikan film The Rings ini di Trans TV

Lihat juga: Sinopsis Film Cell, Film Special Trans TV Bertemakan Infeksi Zombie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *