Sinopsis Film Sicarion akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini

oleh -390 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sicario adalah film serial kolaborasi kedua yang diperenkan Emily Blunt dan Benicio del Toro setelah film The Wolfman. (seno)

Film bergenre aksi laga kriminal thriller Amerika Serikat tahun 2015 ini disutradarai oleh  Denis Villeneuve dan diproduseri oleh Basil Iwanyk

Serta penulis naskah Taylor Sheridan refernsi dari kisah nyata para anggota FBI. Saat itu ditugaskan oleh pemerintahan Amerika Serikat untuk menembak mati pemimpin kartel narkoba yang paling berkuasa dan brutal di Meksiko. Hal ini terjadi perang narkoba Meksiko.

Film ini ditayangkan secara perdana di Festival Film Cannes pada tanggal 19 Mei 2015 .Film berdursi 121 menit ini mendapatkan review positif dari para kritikus. Berdasarkan Rotten Tomatoes meraih total skor 85%, sedangkan IMDb Sicario mendapatkan total rating 7,6 dari 10

Sinopsis Film Sicario

Menceritakan disuatu tempat Arizona, agen FBI Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya) memimpin sebuah serangan yang diduga markas kartel-kartel Meksiko, di mana mereka menemukan puluhan mayat yang membusuk dan jebakan yang menewaskan dua petugas.

Lihat juga: The Last Witch Hunter, Film Vin Diesel Mengalahkan Penyihir Dunia Lain

Setelah penggerebekan tersebut, atasan Kate merekomendasikannya menjadi anggota tim khusus gabungan Departemen Kehakiman Amerika Serikat di bawah pengawasan Matt Graver (Josh Brolin), untuk menangkap letnan kartel Sonora Manuel Díaz (Bernardo P. Saracino).

Lihat juga: Alex Cross, Film Deketktif Pembunuhan Dibintangi Tyler Perry Tayang di Trans TV

Matt mengklaim sebagai penasihat Departemen Kehakiman namun tidak jelas secara sengaja setiap kali Kate meminta rincian tentangnya atau misinya.

Tim tersebut melakukan perjalanan ke stasiun Patroli Perbatasan Arizona untuk mengajukan pertanyaan kepada imigran gelap yang ditahan. Reggie dan Kate penasaran dengan rencana Matt.

Lihat juga: Southpaw, Film Perjuangan Hidup Seorang Petinju di Bioskop Trans TV

Matt mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk mencegah operasi obat-obatan Manuel sampai tingkat tertentu sehingga Manuel akan dipanggil kembali ke Meksiko oleh atasannya, bandar obat-obatan kartel Sonora Fausto Alarcón (Julio Cedillo) dan dengan mengikuti Manuel, mereka akan menemukan Fausto.

Bagaimana kelanjutannya? saksikan Sicario di bioskop Trans TV Kamis (21 Mei 2020) pukul 21.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *