Sinopsis The Bounty Hunter, Film Jennifer dan Gerard di Trans TV

oleh -429 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop special Weekend Trans TV manghadirkan film The Bounty Hunter, pemburu hadiah disewa untuk menyelamatkan mantan istrinya dari kejaran sekelompok orang. Film ini direncanakan tayang di Trans TV pada pukul 19.00 WIB. (seno) 

The Bounty Hunter adalah film komedi romance atas arahan sutradara Andy Tennant serta menampilkan aktor Jennifer Aniston dan Gerard Butler.

Film ini bercerita tentang seorang pemburu bayaran (Butler) yang ditugaskan untuk memburu mantan istrinya (Aniston) yang berusaha menghindar dari masalah hukum. Film yang dirilis pada tanggal 19 Maret 2010 ini memiliki rating 12%, berdasarkan 146 ulasan menurut situ Rotten Tomatoes.

The Bounty Hunter menceritakan seoramg mantan detektif Departemen Kepolisian New York,Milo Boyd, yang bekerja sebagai agen penegakan jaminan (pemburu hadiah). Mantan istri Milo, Nicole Hurley, adalah seorang reporter investigasi yang telah ditangkap karena menyerang seorang petugas polisi.

Ketika Nicole menerima tip tentang sebuah cerita, sebuah bunuh diri yang jelas-jelas merupakan pembunuhan, ia melewatkan sidangnya untuk menemui informannya, menyebabkan hakim mencabut jaminannya dan mengeluarkan surat perintah penangkapannya. Tepat sebelum Nicole tiba, informannya, Jimmy diculik.

Milo sangat gembira ketika penjamin obligasi Nicole, Sid, menawarkannya pekerjaan membawanya ke penjara, dengan hadiah $ 5.000. Setelah menanyai ibu Nicole, Kitty, Milo menangkapnya di trek balap di New Jersey, melemparkannya ke bagasi mobil dan kembali ke Manhattan. Nicole berhasil melarikan diri sebentar sebelum dia menyusulnya.

Bagaimana nasib Milo selanjutnya? saksikan film The Beounty Hunter di Trans TV

Lihat juga: Jadwal Film Trans TV 20 – 26 Juli 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.