Sinopsis Vampires: Los Muertos, Film Pemburu Vampire di Trans TV

oleh -403 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Tengah Malam (25/07/2020) Trans TV menayangkan film Vampires: Los Muertos, film pemburu vampir kini harus membentuk tim untuk memburu kawanan vampir yang mematikan. Vampires: Los Muertos akan ditayang putarkan pada pukul 23.00 WIB. (seno)

Vampir: Los Muertos adalah film horor Amerika 2002 yang disutradarai dan ditulis oleh Tommy Lee Wallace dan dibintangi oleh Jon Bon Jovi sebagai pemburu vampir.

Sekuel dari film Vampir 1998, diproduksi oleh John Carpenter (yang menyutradarai film asli) meskipun film ini memperkenalkan karakter baru dan satu-satunya referensi untuk film sebelumnya adalah penyebutan Pastor Adam Guiteau dari film sebelumnya yang sejak itu meninggal dalam film ini juga Beziers Cross yang legendaris yang tidak berhasil digunakan dalam film pertama untuk melakukan ritual yang memungkinkan vampir bertahan hidup di siang hari tanpa kebal. Film ini diikuti oleh sekuel, Vampir: The Turning (2005).

Sinopsis

Seorang pria di jalanan mencari pelacur, dan ketika dia menemukan seorang pelacur, mengancamnya dengan pisau cukur. Derek Bliss (Jon Bon Jovi) melangkah masuk dan mengarahkan pistol aneh ke pelipis kirinya.

Pria itu mundur, pelacur berterima kasih kepada Derek dan bertanya apakah dia bisa melakukan apa saja untuknya. Dia menembaknya dengan tiga taruhan, karena dia vampir.

Derek menyeretnya ke tempat mobil yang ditinggalkan dan menyaksikan tubuh terbakar di bawah sinar matahari sambil merekamnya di kamera.

Ketika dia kembali ke kamar hotelnya, pemimpin Van Helsing Group memanggilnya dan memberi tahu dia bahwa dia memiliki pekerjaan baru.

Dia pergi ke Meksiko ke sebuah biara di mana sekelompok imam pemburu vampir tinggal. Dia memiliki visi yang aneh, dan salah satu imam menyimpulkan bahwa vampir mungkin berhubungan dengannya.

Lihat juga: Jadwal Film Trans TV 20 – 26 Juli 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *